Introduce my self- achievement1steemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210521_164210.jpg

Assalamualaikum wr..wb.. Hay sahabat steemit selamat malam semua semoga kalian sehat selalu dan dipermudahkan dalam segala urusan oleh Allah SWT.. ini adalah perkenalan sedikit tentang diri saya.

Perkenalkan nama saya Azhar saputra saya lahir di Desa Jurong Binje,Kecamatan Jangka Buya saya lahir Tanggal 15 Bulan April Tahun 1994, Yang berkabupaten Pidie jaya,Saya adalah anak ke empat dari empat bersaudara, dan saya mulai mengenal stemit dari saudara @udin1988 disteemit saya pun kita bisa tau informasi sahabat dari berbagai daerah dan Negara, Pertama saya bingung untuk mendaftar stemit sampai sampai saya cari diyoutube tutorial nya dan tidak berhasil juga , karna mungkin pun apa yang saya cari belum dapat solusinya, akhirnya saya tanya sama saudara Khalidin, dan setelah saya bertanya beliau kasih saya solusi untuk menanyakan kepada saudara @nazarul untuk step by step dalam memulai stemit, saya pun minta nomor henphone bang Nazarul stelah dikasih , saya coba contac beliau dari WA alham dulillah responnya saudara nazarul sangat baik sekali padahal kami belum pernah bertatap muka.
Setelah saya ikuti proses yang beliau bilang alham dulillah saya sudah bisa bergabung di steemit i ❤ steemit semoga steemit selalu berjalan dengan baik 🥰🥰😊

Inilah awal pertama saya mengenal steemit dengan penuh semangat dan saya yakin pasti bisa karena tidak ada usaha yng menghinati hasil .. Dan akhirnya saya bisa 😊😊, TERIMAKSIH SEBESAR BESARNYA KEPADA SAUDARA
@udin1988 dan kepada saudara @nazarul walaupun tidak ber jumpa tapi saya berterimakasih karena sudah membimbing saya lewat WA .. cukup ini saja perkenalan saya yang pertama yang penuh semangat dan ucapan spesial dari saya untuk sahabat steemit semuanya semoga sehat selalu dan mudah rezeki nya 🥰🥰

@udin1988
@nazarul

Sort:  

Hai @bangputyt
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih atas panduannya dan juga telah memandu saya ke step selanjutnya

 3 years ago 

Hi, @bangputyt,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thank you for visiting my steem

 3 years ago 

Welcome to steemit 👍

 3 years ago 

Makasih banyak bang atas dukungannya

 3 years ago 

Your post is really good in steemit platform.

I appreciate your great work✅

So I invite you to my community because you make awesome post in steemit I will support your post in our community so come here & make post as you like anything.

Hey my dear friend, how are you, I hope you're fine & you need more vote & money in steemit if you need " we have a new community name Open The World.

If you need more vote please come our community & make post (photography,The dairy game,Movie review, Science,Daily life, Story & if you like anything)

The steemit team said us that if we have active user then they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to our community & subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

Loading...
 3 years ago 

Wa'alaikumus salam saleum Meuturi bg semoga bisa sukses bak steemit dan bek tuwo post achievement 2 hehe

 3 years ago 

Teurimeng geunaseh ka neukunjungi steemit lon.. Saleum muturi syit darilon 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57651.10
ETH 2377.43
USDT 1.00
SBD 2.42