Achievement 1 | Introduce Myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210521-WA0001.jpg

Hai para steemians dimanapun anda berada, semoga kalian baik baik saja.

Untuk pertama-tama saya ucapkan terimakasih banyak kepada teman saya @dayki69 yang telah memperkenalkan dan membimbing saya tentang sebuah platform crypto Steemit yang begitu luar biasa ini.

Dikarnakan ini adalah postingan pertama saya di platform ini, maka terlebih dahulu saya akan memperkenalkan diri saya kepada para steemians.
Nama: Murtala
Tempat tgl/lahir: Mns Sagoe 01-01-1992
Hobi: Tidak menentu

Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa saya menggunakan id @bangneo sedangkan nama asli saya Murtala, Dikarnakan saya adalah penggemar berat film Matrix yang di perankan oleh Keanu Reever sebagai karakter Neo di film tersebut.

Untuk dunia crypto sendiri, saya sudah mengenalnya semenjak tahun 2017 yang lalu, tentunya juga diperkenalkan oleh @dayki69 seperti halnya platform Steemit ini. Awalnya saya hanya melakakun trade di indodax dan belajar tentang mining dan banyak lagi. Hanya saja saat itu saya tidak terlalu mengerti dengan Steemit, padahal sebelumnya saya telah pernah mendaftar di Steemit tapi saya lupa dengan password dan nama akun saya.

Setelahnya saya hanya fokus membuat konten di youtube tentang teknologi dan reviews, karena saat saya mengenal dunia crypto tengah dalam keadaan down atau hancur hancuran dan banyak yang merekomendasikan untuk tidak terlalu fokus sehingga saya mengalihkan perhatian ke youtube.

Karena saya menyukai dunia teknologi dan reviews, jadi saya akan mencoba untuk berfokus pada konten teknologi dan reviews di platform ini. Konten reviews dan teknologi yang saya uggah di youtube berkenaan dengan spesifikasi Smartphone dan lain-lain. Saya berharap bisa menemukan komunitas yang sesuai dengan keahlian saya di platform ini.

Inilah perkenalan singkat saya sebagai pendatang baru, dan tidak lupa juga salam hormat saya untuk @anroja, @radjasalman dan @heriadi sebagai Curator Indonesia.

Sort:  

Hai @bangneo
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih @heriadi

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di platform yang luar biasa ini bang @bangneo.
Salam sukses....

 3 years ago 

Terimakasih @syakbans

 3 years ago 

Welcome to steemit @bangneo

 3 years ago 

Thanks u

 3 years ago 

Hi, @bangneo,

Your post has been supported by @ngoenyi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59944.92
ETH 2307.28
USDT 1.00
SBD 2.48