ACHIEVEMENT1 TASK: MY INTRODUCTION POST TO STEEMIT BY @bangatok

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210317-WA0000.jpg

Hai kawan steemit di manapun anda berada, perkenalkan nama saya zulfahmi, berasal dari aceh, lahir Lhokseumawe 28 Desember 1995, tinggal di sawang Aceh Utara, nama akun steemit saya @bangatok, saya belajar steemit dari kawan saya yaitu @steemadi dialah yang memberitahu dan mengajarkan saya tentang steemit, saya rasa cukup sekian dulu perkenalan saya, semoga kawan-kawan steemit sehat selalu tetap dalam lindungan Allah, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sort:  

Dear @bangatok, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih banyak bang saya sangat berharap bisa mendapatkan bimbingan untuk tumbuh

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

Selamat bergabung @bangatok semoga dapat berbagi dan berkembang bersama steemit

 3 years ago 

Terima kasih bang, saya sangat berharap mendapat dukungan untuk bisa berkembang

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Salam kenal.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68