Achievement1 - postingan perkenalan saya di steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Hai teman - teman semuanya

DSC_0069.JPG

Perkenalkan nama saya MUHAMMAD IQBAL B, orang orang memanggil saya dengan sebutan BALBE dan nama akun saya sekarang @balbe.
Saya lahir di kota lhokseumawe pada tanggal 23 September 1999 di tahun 2021 ini saya berumur 22 tahun.

IMG_20210929_230927_725.jpg

Sekarang saya tinggal di Desa Cibrek Tunong Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara tepatnya di provinsi Aceh.

Bicara mengenai hobi, hobi saya adalah bermain bola dan bermain futsal, selain olahraga saya juga suka main game online seperti Motorcross dan paling saya sukai PUBG Mobile

DSC_0060.JPG

Setelah saya melihat beberapa teman saya mengenai steemit , mereka sering kali memposting postingan mengenai promo steem, the diary game dan beberapa postingan lainnya yaitu tentang Nature dan Photography.

_20211023_111858.JPG

Saya mengetahui steemit dari @rahmat31 dia memberi tahu steemit kepada saya beberapa tahun silam, dan dia juga yang mengajarkan saya tentang exchange crypto. Selain memiliki hobi bermain bola dan futsal saya juga suka menulis di platfrom whereIn dan platfrom lainnya.

Hormat saya,saya ucapkan kepada tim greeter Indonesia yaitu bg @radjasalman dan @heriadi.

Salam dari saya,
@balbe

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @balbe,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

Good day, friend! I invite you to join our community and take part in a variety of family contests:. https://steemit.com/hive-153018/@rabibulhasan71/5bdfca-list-of-all-ongoing-contest-steemfamily-community. All the best!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58092.92
ETH 2616.63
USDT 1.00
SBD 2.43