Achievement 1 - İntroduce Myself @aziz walker

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum wr wb

Hallo saudara sekalian, saya doakan semoga kita semua di berikan kesehatan oleh Allah swt.
saya sebagai pengguna baru dari plartfom ini, dan saya terlebih dahulu ingin memperkenalkan diri saya sendiri kepada saudara semua. perkenalkan nama saya Abdul Aziz. saya tinggal di desa Blang Karieng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara. saya lahir di Cot Dua pada tanggal 11 bulan November tahun 2002.

IMG20220223120248.jpg

Saya merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara kakak saya yang pertama bernama Mulyadi beliau sudah bekerja di bagian Salles Cetaphil kosmetik, sedangakan kakak saya yang ke dua beliau menempuh pendidikan di Pesantren, sedangkan saya sendiri masih kuliah di Universitas Malikussaleh semester 2. keseharian saya membantu orang tua di rumah.
Hoby saya suka bermain game, dan saya ingin menjadi programers terkenal, dan juga saya suka menjadi youtuber supaya terkenal di kalangan orang supaya saya di anggap ada. saya juga memiliki kemampuan editing di bagian sofware adobe premium pro dan adobe after efek dan semacamnya.

Saya menyukai sekali masalah teknologi komputer biasa nya saya belajar di youtube untuk mengetahui apa-apa saja yang perlu di perdalami bagian komputer. Saya punya mimpi yang harus saya kejar yaitu menjadi youtuber gaming sukses dengan usaha saya sendiri dan saya ingin mempunyai kamar gaming impian dengan hasil usaha saya sendiri.

Saya di perkenalkan pertama kali ke dunia steemit oleh @walictd .

IMG20220223120445.jpg

Beliau adalah teman saya yang mengajarkan saya bagaimana cara bermulai youtube dan beliau pula yang sudah pengalaman di steemit dan juga sudah sering membimbing pengguna baru. Pada kali ini beliau bersedia membimbing saya di steemit.
Demikianlah postingan perkenalan pertama saya. Saya mengharapkan saran dari saudara semua. mohon maaf bila ada kata kata saya yang tidak berkenang di hati saudara karena saya masih pemula.
terima kasih saudara-saudara yang sudah membaca postingan saya. wassalamualaikum warahmatullahhi wabaraaakatuh.

Ikuti saya
@azizwalker

Cc:
Bapak @radjasalman
Bapak @heriadi
Bang @walictd

Sort:  
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club100

 2 years ago 

salam kenal juga pak, terima kasih atas panduannya. semoga cerita saya bisa menarik perhatian pembaca

 2 years ago 

selamat datang di steemit

 2 years ago 

ya pak, salam kenal pak

 2 years ago 

Hi, @azizwalker,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Selamat bergabung di steemit @azizwalker, mari terus belajar dan semoga sukses disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52