Tugas pencapaian ke 3 saya

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

mencuri/Plagiarisme Gia adalah? terkait dengan orang yang mencoba menghasilkan uang dengan meniru identitas orang lain, membuat klaim palsu, atau mencuri karya orang lain untuk mengklaim bahwa mereka adalah orang lain”. Sumber informasi Ini berarti menyalin kata-kata orang lain atau menyalin kata-kata melalui Google untuk menerbitkan materi di Steemit. Ada juga beberapa jenis plagiarisme, berikut akan saya coba jelaskan, namun menurut kemampuan pribadi saya tentang plagiarisme.

depositphotos_72367081-stock-photo-stop-plagiarism-concept.jpg
s

"Salin dan tempel,,
Salin dan tempel adalah plagiat yang sudah kita ketahui, walaupun tanpa di jelaskan, misal menyalin kata kata dari google dan kita menempel nya di postingan steemit kita, ini sudah pastis jelas plagiat, ada jugak yang menggunakan kata kata orang untuk di jadikan bahan posting kita, kalian bisa membaca pedomannya di sini
Plagiat modifvikasi
Modifvikasi ini hampir sama juga dengan plagiat di atas pada pembahasan pertama, cuma ini kayak sudah level senior. yang saya maksudkan modifvikasi adalah mengambil kata kata orang dari berbagai sumber, atau bisa di bilang menyalin dari beberapa situs, lalu mengedit sedikit kata kata tersebut, sehinga menjadikan kata kata terbaru, ini juga termaksud plagiat. Walaupun sudah kita edit,
Jangan di tanyak kenapa saya sendiri tidak mengatahuinya, padahal ini sudah termaksud usaha sendiri. Karena saya juga masih pemula.

Plagiat pada postingan kita sebelumnya,
Plagiat ini terjadi disaat kita mengunakan kata kata postingan sebelumnya, atau bisa juga terjadi mengunakan foto postingan sebelumnya, yang di posting. Ini juga termaksud plagiat tapih pada postingan kita sendiri.
Walaupun ini kelihatan aneh bagi saya tapih ini sudah termaksud plagiat, jadi saya hanya mengikuti nya saja.

Sampai di sini saya membahas jenis Jenis plagiat, untuk teman teman yang ingin mengatahuinya, karna saya pun masih kurang mengerti.

@rajasalman
@cryptokannon
@fenddit
@anroja
@irawandedy
@nadilchairi

Sort:  

Hey my dear friend, how are you, I hope you're fine & you need more vote & money in steemit if you need " we have a new community name Open The World.

If you need more vote please come our community & make post (photography,The dairy game,Movie review, Science,Daily life, Story & if you like anything)

The steemit team said us that if we have active user then they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to our community & subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43