You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 4 by @azizi743 Task :Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago

Iya bang saya akan mempelajarinya. Dan saya mohon sarannya untuk tugas ke 2 dan ke 3 yang telah saya buat. Dan saya minta maaf karna telah melakukan banyak kesalahan, karna saya baru memasuki dunia steemit, ini akan jadi pelajaran buat saya, saya sangat berterima kasih atas paduan-nya

Sort:  
 3 years ago 

Itu bukan sebuah kesalahan bang, santai aja🙏
Kita semua masih dalam tahap belajar, mungkin bang @azizi743 dapat belajar tentang tugas achievement agar mendapatkan nilai maksimal, jadikan beberapa postingan para steemian sebagai dasar pengetahuan, hanya untuk menemukan pola, tetap jauhi plagiat😄😄😄🙏

 3 years ago 

Iya bang, saya sudah paham maksud tugas ke 2 dan ke 3, walaupun di postingan saya mungkin banyak yang salah, tapih saya sudah sangat memahaminya😀😀

 3 years ago 

Tidak ada yang salah, cuma saya ingin dek @azizi743 memahami markdown, suatu saat pasti dapat dimanfaatkan. @mirzamg orang yg hebat di markdown, belajarlah... Selama beliau mau menuntun.

 3 years ago 

Saya masih belum apa-apanya bang, saya terus belajar dan mencoba sebaik mungkin dalam membuat postingan, dan insyaAllah jika saya bisa membantu, Alhamdulillah akan saya bantu, sama-sama belajar dan sama-sama meraih sukses 🙏🙏

 3 years ago 

Bereh... Pokoknya bereh @mirzamg

Kalo bole sarankan, apply jadi Greeter Helpers aja, soalnya di Indonesia baru ada 2, saya pun tidak sering on di newcomers karena sibok bak Mita raseuki, kerugiannya banyak Greeter Helper asing yang masuk ke indonesia

 3 years ago 

InsyaAllah bang, cuma nyan terlalu dini, lon takoet cepat berpuas diri, seureng lon kalen rame postingan tugas achievement di verifikasi oleh Greeter Helper asing, namun semenjak diangkat abang dan bg nadil sbgai Greeter Helper Indonesia, ka lumayan cit yang terverifikasi,

 3 years ago 

Hana istilah dini, soal syarat steem power 500 jeut lon delegasi. Intinya lon dukung 100%

 3 years ago 

InsyaAllah bang, dan terimakasih banyak atas dukungan dan arahan dari abang, 🙏🙏🙏

 3 years ago 

Bereh... Wate ka neu action jeut neukabari lon. Akan lon tunaikan janji

 3 years ago 

InsyaAllah bang, pasti... Skali lagi terimakasih banyak bang atas dorongan serta dukungan dari abang🙏

 3 years ago 

Iya bang dalam hal markdown memang saya sedikit payah, padahal berungkali saya membacanya😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60935.93
ETH 2645.60
USDT 1.00
SBD 2.56