Achievement 1 : Posting Perkenalan di Steemit @aureliapane, Mentor @radjasalman

in Newcomers' Community3 years ago

Haloo temen-temen steemit, salam kenal
Saya Aurelia Syahputri Pane, biasa dipanggil aurel. Umur saya sekarang 21 tahun. Saat ini saya tinggal bersama orang tua saya di Jalan Samudera, Kampung Jawa Lama, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.

IMG20210326115603.jpg

Saya seorang mahasiswa tingkat akhir Jurusan Akuntansi di Universitas Malikussaleh.

Soal hobi, saya sangat suka bermain air, tetapi tidak bisa berenang hehe. Selain itu saya juga senang bersepeda dan jalan-jalan. Saya akan lebih sering memposting kegiatan harian saya disini.

Saya tau tentang steemit ini dari teman saya @bedol, @fikri24. Saya tertarik ikut bergabung karena mereka sering menceritakan tentang steemit yang bisa menghasilkan uang.

Sekian perkenalan singkat dari saya, terima kasih
@radjasalman

Sort:  

Eh bendahara bapak udah muncul, dari dulu diajak gabung gak mau, giliran berondong yang ajak langsung ayuk 🤭.

Ajak aktif lagi @rizkamutia13 @hayatunsjournal @deeandnn

 3 years ago 

Hehehe, dulu belum paham ini apa pak.

Siap pak.. bakalan ngajak orangnii aktif lagi. Biar ada kawan yang ngajarin hehe

Welcome to Steemit @aureliapane :)

 3 years ago 

Thank you :)

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terima kasih

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-60-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-52

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Terima kasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40