introduce my self

in Newcomers' Communitylast month

assalamualaikum wr wb
halo sahabat steemit perkenalkan nama saya asyifa nabila biasa dipanggil asyifa atau cipa atau cipung hihihi

IMG-20240514-WA0011.jpg

saya anak kelahiran tsunami aceh di tahun 2004 tepat nya di sigli, 19 juli. Tapi sekarang saya sudah pindah kota ke Lhokseumawe tetapi masih di provinsi yang sama tepatnya di Mns. Masjid cunda Lhokseumawe.

Riwayat pendidikan saya yaitu :

  1. Tadika azammurni, Malaysia ( ketika saya masi berumur 3 tahun, kami sekeluarga pindah ke Malaysia dikarenakan ayah saya melanjutkan pendidikan S2 di negeri menara kembar tersebut. Jadi saya juga sempat mengikuti pembelajaran di negeri tersebut walaupun itu hanya menjadi sekeping kenangan dalam memori ini hehehe. saat di Malaysia saya sempat pindah sekolah 2 × tapi saya tidak terlalu mengingat nya lagi)
  2. MIN Peukan Cunda Lhokseumawe ( saya hanya tinggal di Malaysia kurang lebih 2 tahun dan pulang ke kampung halaman saya tepatnya di Sigli, tapi tidak lama dari itu kami langsung imigrasi ke kota Lhokseumawe karena ayah saya bekerja disini)
  3. Mts swasta Misbahul Ulum ( disini saya menempuh jenjang smp saya dan lebih tepatnya di sekolah yang berbentuk pesantren modern. mulai dari sinilah awal saya menyukai pelajaran yang melatar belakangi jurusan saya sekarang)
  4. SMA swasta muslimat Samalanga ( rupanya saya tidak dapat menempuh penuh pembelajaran di pondok pesantren misbahul ulum tersebut yakni selama 6 tahun. dan akhirnya saya pindah sekolah di jenjang SMA ini ke luar kota lebih tepatnya yaitu di samalanga (kota santri) Bireun, Aceh, Indonesia. disebabkan satu dan lain hal juga yg mengharuskan saya merantau ke kota yg indah ini)
  5. IAIN Lhokseumawe jurusan pendidikan bahasa arab angkatan tahun 2022
    sekarang, disinilah saya mencari dan menuntut ilmu baik ilmu dunia atau ilmu akhirat. dikarenakan juga saya tinggal di ma'had yang terletak di dalam kampus peradaban ini.

saya anak pertama dari enam bersaudara. ayah soa bekerja sebagai dosen di Politekni negeri Lhokseumawe tepatnya sebagai dosen TIK sedangkan ibu saya sebagai IRT. status saya sekarang yaitu sebagai seorang pelajar dan juga pengajar. karena alhamdulillah sekali saya diberikan kepercayaan oleh ustad ustad saya untuk memegang kelas 1A bahasa arab.

tujuan saya join di platform steemit ini sebenarnya sangadlah banyak, diantaranya untuk menambah relasi dan juga melatih kemampuan jurnalistik saya dan juga bisa berbagi cerita dan menggambarkan perasaan saya dalam bentuk tulisan. Alasan saya bergabung dengan platform ini karena termotivasi oleh teman kelas saya sendiri yaitu @debimarissa

salah satu hobi saya yaitu membaca. saya telah membaca berbagai macam buku seperti buku motivasi, mindset, novel dan terlebih lagi buku yang berkaitan dengan pelajaran yg sedang saya pelajari saat ini yaitu bahasa arab

salam hangat dari saya @asyifanabila

Sort:  
 last month 

Selamat bergabung di steemit 😀

timaaciii

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43