Achievement 4 by @assidiq Task: Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

images (38).jpeg

Sumber

Selamat malam teman-teman steemitku, salam sejahtera untuk kita semua. Semoga anda semua dalam keadaan sehat dan selalu diberkati Allah.

Adapun postingan saya pada malam ini, saya ingin mengerjakan tugas achievement 4. Dan sebelumnya saya sudah mengerjakan tugas achievement 3 di sini. Alhamdulillah tugas achievement 3 pada postingan saya Minggu yang lalu sudah terverifikasi.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengerjakan tugas achievement 4, semoga saya bisa mengerjakannya dengan baik dan memuaskan. Baik lah langsung saja kita mulai.

Pertama

Judul headline

Untuk membuat judul headline tersebut, saya membuat nya dengan cara yang telah benar-benar saya pahami dan sesuai kemampuan saya. Sebagai contoh saya akan tuliskan dibawah ini:

membuat headline

membuat headline

membuat headline

membuat headline

membuat headline

membuat headline
membuat headline

Kedua

Justify Text

Untuk membuat tulisan artikel postingan saya terlihat rapi dengan susunan paragraf rata kiri dan kanan. saya menggunakan Justify Text. Sebagai contoh saya akan tuliskan dibawah ini:

Sebagai contoh : Untuk merapikan tulisan artikel saya seperti ini, saya melakukan nya dengan cara menggunakan Justify text. dan hal ini sudah saya pelajari dan pahami ketika saya sudah 5 hari bermain steemit, saat itu saya membaca postingan tentang panduan menulis postingan steemit, selain itu saya juga diajarkan oleh teman steemit saya.

Dan sebagai contoh anda bisa melihat tulisan paragraf saya ini menjadi tapi rata kiri dan kanan.


ketiga

Align text into two cells

Untuk code perintah ini saya gunakan untuk membuat Tulisan artikel postingan saya menjadi dua sel. Sebagai contoh saya akan buat dibawah:

untuk text tulisan artikel saya berada di sebelah kanan, saya menggunakan kode perintah "pull-right" dan inilah hasil nya, tulisan saya berada disebelah kanan.
untuk text tulisan artikel saya berada di sebelah kiri, saya menggunakan kode perintah "pull-left" dan inilah hasil nya, tulisan saya berada disebelah kanan.

Ke empat

center text

Untuk kode perintah ini, saya menggunakan nya agar tulisan artikel postingan saya berdiri ditengah. Sebagai contoh saya akan tulis dibawah :

Saya menggunakan perintah ini agar tulisan saya terlihat di bagian tengah, seperti contoh ini. Anda bisa lihat letak nya ditengah postingan.


Kelima

Links

Untuk menambah link pada postingan agr mudah orang membaca postingan kita. Saya menggunakan perintah Links tersebut pada postingan. Sebagai contoh saya tulis dibawah ini:

Links akun saya


Ke enam

Table

Untuk membuat tabel dalam postingan, saya menggunakan code perintah Table. Sebagai contoh, saya tuliskan dibawah ini :

NoNama teman
1@mizwarfilms
2@sisol
3@bukhairidin

Ketujuh

Quotes- Blockquotes

Untuk membuat Blockquote pada postingan,saya menggunakan perintah ini. Dan saya akan contoh kan dibawah ini:

"Lebih baik belajar sedikit demi sedikit, dari pada tidak sama sekali."
-Assidiq


Kedelapan

Images

membuat posisi letakan gambar pada postingan.

Untuk membuat tata tletak gambar pada postingan, saya selalu menggunakan perintah ini. Dan saya rasa semua steemian pun tau cara membuat perintah ini. Sebagai contoh saya akan tuliskan dibawah ini :

Untuk gambar berada di kiri

IMG20200921194607.jpg


Untuk gambar berada di kanan

IMG20200921194607.jpg


Untuk gambar berada ditengah

IMG20200921194607.jpg

Demikian lah tugas achievement 4 saya ini, saya mohon maaf jika masih banyak terdapat kekurangan. Dan insya allah saya akan berusaha untuk terus belajar supaya saya bisa menambah ilmu lagi di platform steemit. Terimakasih atas perhatiannya. Sekian dan terimakasih

Sort:  
 3 years ago (edited)
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 4 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 tentang The Steem Tools Achievement 5 Task 1 : Steemworld.org.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 1: Steemworld.org.

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.

Catatan kurator: Nilai 2

Best Regard,
@irawandedy

 3 years ago (edited)

Terimakasih bapak @irawandedy🙏
Insya allah saya akan melanjutkan tugas berikutnya.

 3 years ago 

Jangan dipanggil bapak... Ketuaan 😁

 3 years ago 

Heheeh, siap bang @irawandedy🤭🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62887.03
ETH 2682.49
USDT 1.00
SBD 2.55