Achievement 1 : Introduce Yourself by @assidiq

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum teman-teman dan rekan steemian, saya ingin memperkenalkan diri saya. nama saya @assidiq, saya lahir pada tanggal 20 Maret 1995. Alamat saya di desa Seuneubok Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

IMG_20210512_013335.jpg

IMG_20210512_013251.jpg

Saya merupakan mahasiswa tingkat akhir di Universitas Malikussaleh, fakultas teknik jurusan teknik elektro. Alhamdulillah sekarang sedang tahap penyelesaian akhir, semoga saya bisa lulus dengan baik. Sambil berjuang dalam menyelesaikan kuliah, Saya berkerja disalah satu bengkel las (welding) yang berada di daerah Nisam. Dan sampai saat ini saya masih mencintai pekerjaan saya tersebut.

IMG_20210512_014503.jpg

IMG20210206163603.jpg

Selain bekerja dibengkel las (welding), saya juga mengelola usaha sampingan saya sendiri yang bergerak di bidang pembuatan atau percetakan batu bata. Usaha percetakan batu bata ini sudah berjalan hampir 5 tahun, dulu saat saya baru memasuki tahap awal semester pertama kuliah. Saya mulai membangun usaha ini sebagai usaha sampingan saya, karna saya ingin membantu meringankan beban ekonomi dari kedua orangtua saya.

IMG20201031101222.jpg

IMG20201014125018.jpg

Dan Alhamdulillah usaha batu bata saya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun hingga sampai sekarang. saya bersyukur bisa diberikan kemudahan oleh Allah sehingga saya bisa membantu meringankan beban orang tua saya.

Hobi saya olahraga, salah satunya bermain bola atau futsal. Alhamdulillah sampai sekarang saya masih bisa melaksanakan hobi saya bermain futsal bersama teman-teman team futsal saya. Karna futsal merupakan hobi yang sangat Saya gemari maka saya bisa menghabiskan waktu bersama team futsal saya tiga kali dalam seminggu.

Saya menyukai postingan tentang the diary game, steemfoods dan beberapa postingan lainnya. Saya tidak terlalu memahami tentang crypto.

Saya pertama kali diperkenalkan steemit oleh teman saya @bukhairidin, yang mana dia menjelaskan tentang steemit kepada saya. Dan setelah mendengarkan penjelasan dari teman saya, saya ingin menjalankan platform steemit ini. Dimana di steemit saya bisa membuat atau menulis blog serta mengetahui semua informasi
dari steemit dan mempelajari ilmu tentang crypto.

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan tentang perkenalan diri saya kepada teman-teman semua, saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan didalam tata cara penulisan maupun bahasa. Saya baru belajar dan mohon bimbingan serta bantuan dari anda semua. Terima kasih saya ucapkan kepada semua teman-teman Atas waktu dan perhatiannya. Wassalam...

CC:@radjasalman
@heriadi
@bukhairidin

Sort:  

Hai @assidiq , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

Terimakasih Dan sal kenal bg @heriadi

Loading...

Selamat bergabung, semoga betah berbagi
bersama di sini.

 3 years ago 

Terimakasih bg, salam kenal

 3 years ago 

Hey, how are you, we have a new community name Open The World.

The steemit team said us that if we have active user the they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

Selamat datang di komunitas Steem @assidiq!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:



Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Hi @assidiq,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Dear @assidiq, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Selamat datang dan bergabung di Steemit..

Halo @assidiq, selamat datang di Steemit. Saya melihat bahwa Anda sedang merancang sesuatu. Jika Anda tertarik untuk mendesain, Anda dapat mengikuti kontes saya dalam bahasa Anda. Ini terkait dengan mendesain hal-hal baru dari bahan apapun. Tautannya ada di sini
Semoga Sukses di Steemit 😊

 3 years ago 

Hey @assidiq
I'm @fiatht Welcome you to Steemit

First of all you have made a very good introductory post.

Firstly, to tell you Steemit is a block chain based where you can get rewards for sharing your daily life storys, photos, work, Diary game and your content such as Writing,your best day, Photography, diary games and many others.
it important for you to keep up with the achievement program post by @cryptokannon , from 1 to 6 in other to have a very successful staying here on steemit by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information. and also you will know what to do that will be beneficiary and what to avoid. you are highly welcome once again.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00