Achievement 4 by @assadur || Applying basic Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Salam Semuanya

Saya harap Anda baik-baik saja, dan dengan rahmat Allah SWT Anda akan bahagia dalam bisnis Anda. Dan sekarang saya akan membuat pencapaian 4 Saya, Dengan harapan Anda menyukainya. Dan semua ini akan saya buat di bawah bimbingan @cryptokannon, Dan saya sangat berterima kasih kepada mereka..

PicsArt_10-06-09.45.53.jpg

Apa Itu Penurunan Harga?

Markdown adalah bahasa markup yang menyederhanakan pemformatan teks dengan karakter khusus. Tambah pusat pengurangan mengubah warna tutup atau memindahkannya ke objek lain,
Jika kita berbicara tentang headline, sekarang kita harus berbicara tentang pentingnya headline di steemit. Karena itu membuat segalanya lebih indah dan menarik.

Screenshot_20211007-092844_Chrome.jpg
Itulah beberapa headline yang bisa kami tulis. Saat jumlah hash (#) meningkat, ukuran tebal berkurang. Sekarang mari kita lihat di sini.

headline 1

headline 2

headline 3

headline 4

headline 5
headline 6

Teks Tengah

Itu juga membuat barang itu layak dan indah, jadi itu juga sangat penting.

Screenshot_20211007-093623_Chrome.jpg

Hasil

STEEM

Beginilah cara penulisan judulnya, seperti yang bisa Anda lihat.

Terima kasih luar biasa

@cryptokannon
@sumit71428
@ngoenyi
@rashid001
@hassanabid
@haidermehdi
@aniqamashkoor
@vvarishayy
@sumit71428
@ngoenyi
@hassanabid
@aniqamashkoor
@vvarishayy
@anroja
@heriadi
@bgnop
@lovveday

Salam
@assadur

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64876.28
ETH 2650.41
USDT 1.00
SBD 2.81