Achievement 3 Task Content Etiquette by @assadur

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum
Hai Teman
Saya berharap semuanya baik-baik saja dan mereka hidup bahagia dengan rahmat Allah SWT. Saya membuat pencapaian saya di bawah bimbingan 2 @cryptokannon . Ini dilakukan dan diverifikasi dengan sangat baik dan saya berterima kasih banyak karena telah memungkinkan dan sekarang saya memiliki pencapaian ke-3 saya, saya akan menciptakan semua yang akan terjadi di bawah bimbingan Anda. Saya harap Anda menyukainya.
Mari kita mulai sekarang, dan dengan itu, kita akan sampai ke edisi pertama.

PicsArt_10-05-05.57.43.jpg

Plagiarisme apa yang kamu ketahui?
Plagiarisme adalah salah satu cabang kejahatan dimana kita mencuri konten seseorang, seperti foto, video, atau tulisan orang lain, dan kita menyebutnya plagiarisme konten, dan sebagainya. Ada cabang yang akan saya tulis di depan Anda. Lebih baik menghindarinya dan Anda akan aman dari kejahatan ini.

Cabang plagiarisme
Saya akan memperkenalkan Anda ke banyak cabang bahasa Arab yang dapat Anda pahami dengan mudah dan sangat penting. Dan dengan itu, kita menjadi raja pertama.

PicsArt_10-05-05.59.10.jpg

Plagiarisme Langsung
Di cabang ini kami mencuri konten orang lain dan kami menggunakannya untuk menulis kata-kata di posting kami dengan cara yang sama dan itu adalah kejahatan serius yang disebut plagiarisme langsung.

Plagiarisme Mosaik
Dalam jenis konten ini, Anda telah melakukan semuanya sendiri, tetapi jika tajuk yang Anda berikan di atas disalin oleh orang lain, konten itu juga tampaknya merupakan plagiarisme dan jenis konten ini adalah plagiarisme mosaik dan Anda harus melakukan hal Anda untuk menghindarinya.

Parafrase
Jika Anda mengirim pesan kepada saya dengan konten ini, Anda akan mendapatkannya dari orang lain yang membutuhkannya. Anda menerimanya dari pesan lain dan mengirimkannya ke teman Anda untuk menghindari kuburan. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya.

Self Plagiarisme
Yang pertama adalah Anda tidak dapat mencuri konten orang lain, tetapi yang lebih penting, Anda tidak dapat menulis ulang apa yang telah Anda tulis sebelumnya, di postingan lama Anda, kecuali jika Anda memublikasikannya kembali. Jika saya menulis dengan cara saya tua, itu disebut self-plagiarism, jadi kami perlu mengubah konten kami sedikit.

Plagiarisme yang Tidak Disengaja
Anda telah menulis konten yang bagus untuk posting Anda, tetapi Anda tidak tahu bahwa konten tubuh Anda sudah ditulis dalam pesan seseorang dan jika Anda tidak mengetahuinya, kami menyebutnya plagiarisme yang tidak terduga.

Bagaimana kita bisa mencegah plagiarisme?
Kita bisa menghentikannya seperti ini dan saya akan memperkenalkannya kepada Anda dan Anda akan menyukainya.

PicsArt_10-05-06.00.09.jpg

Pertama-tama, apa pun konten posting Anda, Anda akan memiliki sedikit masalah pada awalnya, tetapi jika Anda melakukannya sendiri, Anda akan menjadi ahli.
Dan ketika Anda menyalin kalimat dari teks orang lain, mengubahnya, itu tidak akan datang pada hari berikutnya.
Dan ketika Anda menyalin teks, mengubahnya, mengubah suara, dan tidak terlihat seperti orang lain, Anda tidak akan pernah bisa memublikasikannya.
Ketika Anda ingin memeriksa konten Anda untuk melihat apakah produk Anda seperti yang lain, Anda dapat menggunakan korektor untuk memeriksa konten Anda. Ada banyak wanita di pasar. Gunakan satu dan periksa isinya dengan mudah.
Berikan teks referensi yang benar.
Metode Kutipan
Mawar dianggap sebagai bunga terindah di dunia, itulah sebabnya disebut sebagai "ratu taman". Ini adalah salah satu bunga paling populer di seluruh dunia, dan tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Sumber

"Saya telah membaca dan memahami Etiket Steemit di Komunitas Steemit dan akan melakukan yang terbaik untuk merangkul mereka"

Dan pada akhirnya, saya harap Anda menyukai posting saya. Saya melakukan pekerjaan yang hebat dengannya. Dengarkan dan laporkan setiap kekurangan.

Terima kasih luar biasa
@sumit71428
@ngoenyi
@hassanabid
@aniqamashkoor
@vvarishayy
@anroja
@heriadi
@bgnop
@lovveday

Salam
@assadur

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @assadur,

Your post has been supported by @lovveday from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you so much

 3 years ago 

congratulations!

You have been verified for this task and you may proceed to the next
achievement task at your convenience. Please refer to the guide on the
Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post

RATE: 3

 3 years ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60731.80
ETH 2630.54
USDT 1.00
SBD 2.62