achievement 1 by @asra introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

sttemit.jpeg

Hello friends ,,,,
Tak kenal maka tak sayang itu kata pepatah, tapi perkenalan itu juga penting untuk memperat silaturahmi,,,
Perkenalkan saya asra, umur saya 26 tahun. saya tinggal di buloh blang ara, desa yang terpencil dengan keindahan alam yang menakjubkan. Saya tinggal dengan ayah saya, sedikit introduce dengan family saya, tapi nanti saya akan lanjutkan pada sesi selanjutnya.
Saya berprofesi sebagai seorang guru bakti di sebuah sekolah. Saya senang dalam mendidik anak- anak dengan berbagai macam karakter,dan mengabdi dengan iklas dan lapang hati.
Saya mendengar steemit dari sepupu saya , jujur iya kalo dibilang siapa sih yang mata dan telinganya gak kebuka, jadi klo dibilang iya tujuan saya ikut ini iya karena uang , karena butuh uang untuk membantu ayah saya membangun rumah,,, bisa gak iya???? mudah-mudahan lah , dan dari itu semua sih yang terutama sekali saya orangnya itu suka tantangan atau mencoba hal hal baru supaya saya memiliki pengalaman dan ilmu yang banyak. walaupun saya hidupnya didesa yang terpencil tapi semangat belajar tetap terdepan. mungkin bisa dibilang ini salah satu doa saya yang terkabul .
pengalaman saya di sosisalisasi steemit disini hari ini banyak ilmu dan pengetahuan baru yang saya dapatkan dan saya rasa steemit cocok dengan saya karena saya memilki tujuan dan cita-cita yang besar . instuktur di steemit juga easygoing dan iklas juga dalam mengajar, bisa dilihat dari cara mereka mengajarkan saya yang luar biasa gak pahamnya,, thank you iya, dan pastinya gak ada seorang pun yang arrogant , bisa di bilang teman baru atau saudara baru
berbicara tentang hobi, menulis juga termasuk salah satu hobi saya, dan disini saya akan mencoba untuk belajar menulis dan tentunya mencoba membuat tulisan yang berkualitas. saya menyukai postingan -postingan yang berbahasa inggris untuk meningkatkan bahasa inggris.
Thank you buat semua ilmunya,semoga sukses selalu

Sort:  

Welcome to Steemit world! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about the platform. For your blogs and exciting games, join us at Steeming Community managed by @kryptokannon.

See you there!

 3 years ago 

Welcome ,,

Dear @asra95, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-82-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-74

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

It has been voted by @adeljose and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, it counts to support newcomers entering steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55157.38
ETH 2317.75
USDT 1.00
SBD 2.33