Perkenalkan diri, saya @snitaita seorang Pendidik

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210922-WA0022.jpg

Nama saya Asnita, bekerja di Bawah Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, trpatnya di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Lhokseumawe. Saya sebagai seorang Kepala Madrasah di Min 4.

Seorang ibu yang memiliki lima orang anak dengan satu suami. Menjadi kepala Madrasah kurang lebih empat tahun.

Saya mengenal Steemit melalui seorang kawan, karena penasaran bertanya ke kawan kawan di Madrasah. Dari komentar mereka sangat menggugah hati untuk ikut dalam steemit ini. Karena banyak ingin saya sampaikan melalui media ini.

Dan memanggil jiwa saya yang dulunya suka menulis di diari, untuk berbagi kepada kawan kawan hal hal yang mungkin bisa bermanfaat untuk semua. Seperti pribahasa Pucuk dicinta ulampun tiba. Mungkin itulah unggkapan yang pas untuk perasaan saya saat mengenal Steemit ini.

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di steemit cut kak. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Welcome.. Selamat bergabung di steemit ibu. Semngat terus untuk mendidik anak bangsa.

 3 years ago 

Alhamdulillah,, trimaksih Dek Alvin🙏🏻

 3 years ago 

Hi @asnitaita,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Siap 👍💪🤗

 3 years ago 

Hi, @asnitaita,

Your post has been supported by @psicoparedes from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Trimaksih,, harap dukungan terus.. thankyou so so so

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59605.49
ETH 2607.69
USDT 1.00
SBD 2.42