Achievement1- Perkenalkan Diri, Saya Asnita, Pendidik

in Newcomers' Communitylast year (edited)

WhatsApp Image 2023-06-03 at 09.37.07.jpeg

Assalamu'alaikum Steemians...
Salam kenal semuanya, Perkenalkan saya Asnita. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, saya sudah berusia hampir kepala 5 yaitu 47 tahun. Alhamdulillah dalam kehidupan berkeluarga saya mempunyai lima orang putra putri yang sudah beranjak remaja, dan dewasa. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam meraih cita - citanya.

Saya tinggal di daerah yang srategis dengan lalu lalang dan hilir transportasi darat, sehingga menambah hiruk pikuk sekitar kediamaan kami, tepatnya berada di kecamatan Muara Dua , Kandang kota Lhokseumawe. Pekerjaan masyarakat beragam, Ada di Ladang [Gle] , tambak dan sebagian bekerja di Instansi pemerintahan serta wira Swasta.

WhatsApp Image 2023-06-03 at 11.35.20.jpeg

Saat ini saya berprofesi sebagai pendidik di sebuah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Kota Lhokseumawe, sekolah tingkat dasar di bawah Naungan Kementerian Agama Kota Lhokseumawe. Selain sebagar seorang pendidik / pengajar saya juga di amanahkan sebagai Pimpinan di lembaga tersebut .

p4.jpg

Sebagai seorang pendidik dan merangkap pemimpin di sebuah Madrasah tentunya mempunyai tanggungjawab yang besar yang di amanahkan kepada saya. Do'a dan harapan saya semoga semua berjalan sesuai harapan semua warga Madrasah
dan semua pihak yang tururt mendukung Madrasah Kami.

Bicara soal crypto, saya belum ada pengalaman apapun, saya sangat awam dalam hal ini. Tapi teman sejawat @fanttvwiki menjelaskan bahwa steemit sesuatu hal yang berkaitan dengan crypto. hal tersebut membuat saya tertarik pada plaform ini.

Harapan saya bergabung di @steemit ini ialah sebagai suatu tempat untuk belajar, melatih berbenah dan berbagi inspirasi dalam bentuk tulisan sehingga menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Untuk sahabat Steemians semua mohon bimbingan dan arahannya untuk saya, Salam Kompak Selalu, Wassalam...

Cc.
@radjasalman
@heriadi
@fantvwiki

Sort:  
Loading...
Loading...
 last year 

Selamat bergabung ibu. Semoga betah dan sukses kita disini ya bu 😊 🙏🏻

Selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 last year 

Trimaksih ...

Hi, can you please review my achievement 1?

 last year 

Hello
@asnita0110

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. Nice to know about yourself from your post.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more attractive content.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

 last year 

Thanks...so muck...

 last year 

Most welcome.

 last year 

Selamat bergabung di steemit ibu

 last year 

Trims... Meri...

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @heriadi

Welcome to steemit. I have followed you on Steemit, please be kind enough to follow me as well. @laughworldcomedy

 last year 

thanks you..

 last year 

MasyaaAllah, akhirnya kita bertemu jua lagi di sini, Bu 😄
Selamat bergabung, Ibu 🥰
Terus semangat menulisnya & semoga sukses menyertai kita semua 🥳

 last year 

Iya Dek,,, trikasih ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60007.44
ETH 2590.20
USDT 1.00
SBD 2.61