Achievement1 Introduce Myself By @asmicita

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamulaikum.Wr.Wb


Hallo steeminians dimanapun anda berada..

Pada kesempatan ini saya ingin mengikuti achievement agar teman-teman steeminians bisa mengenal siapa diri saya.

IMG_20211125_194324.JPG

Introduce Myself

Nama

Nama saya Asmiati nama panggilan saya Asmi

Alamat dan Tanggal Lahir

Alamat tinggal saya Uleegle kecamatan Bandar Dua kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Indonesia
Tanggal lahir saya 01 september 1997. Saya anak ke 3 dari tiga bersaudara.

Jejang Pendidikan

Pendidikan terakhir saya MAN Bandar Dua, sekarang saya sedang menuntut ilmu di dayah Darul Munawwarah Kuta krueng.

Hobi

Hobi saya suka membaca dan menulis dan suka jalan-jalan untuk refreshing.

Saya mengenal steemit dari abang kandung @nuruzzahri, dia yang mengajak saya untuk bermain di steemit dan banyak arahan darinya kepada saya.

Demikianlah perkenalan saya, saya sangat berterimakasih kepada Newcomers' Community dan @cryptokannon sebagai Admin.

Best regards @asmicita

Sort:  
 2 years ago 

Hi, welcome.

Loading...
 2 years ago 

Welcome to steemit..

Welcome to the steem platform.

 2 years ago 
 2 years ago 

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 2 years ago 

Cara mendapat kurasi dari @steemcurator03 kiban cara dih bpk @radjasalman..? Maaf cuma ingin tau.

 2 years ago 

Hi, @asmicita,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16