Achievenment1 : My Steemit Intrody post : @arulridha

in Newcomers' Community21 days ago (edited)

salam kenal

Hallo sahabat steemit semuanya,dimanapun berada,saya aktif kembali di platform ini yang pernah saya pelajari di waktu yang silam,namun dengan keadaan dan kendala lainnya saya vakum,namun hari ini saya kembali aktif,untuk yang pertama kalinya, dengan ajakan teman teman saya bisa bergabung kembali di platform yang kita banggakan ini.


IMG_20240612_191334.jpg


Keseharian saya sebagai photographer dan desain grafis,dan saya suka berkecimpung di dunia politik juga karena di situlah kita mendapatkan relasi yang berkualitas dalam hidup kita


IMG_20240612_192058.jpg


Saya sangat menikmati apa yang saya kerjakan sekarang,karena bagi saya seni itu sangat penting dalam kehidupan sehari hari,tanpa seni hidup kita tidak berfariasi.


Screenshot_2024-06-12-19-14-49-63.jpg


Butuh fokus yang ektra ketika kita sedang berada di posisi photographer karena fokus itu sangat menentukan hasil apa yang kita dapat,tanpa fokus kita akan kehilangan moment hidup seseorang,ketika di kasih tanggung jawab dan kepercayaan,pergunakan baik baik.

Screenshot_2024-06-12-19-26-24-37.jpg


Pendidikan saya di universitas S1 Teknik informatika,dengan ilmu yang saya peroleh di universitas saya bisa ketemu orang orang yang berpengalaman,karena pendidikan itu sangat pengaruh dalam keseharian kita,kita bisa bergaul dengan siapa saja,dan dimana saja,dari tingkat atas Sampe bawah,dengan ilmu ilmu yang di berikan oleh guru guru kita dari sekolah maupun di tempat perkuliahan.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan seperjuangan di stemit beberapa tahun yang lalu,namun beliau masih bisa aktif sampai sekarang ini,tanpa henti bekarya di platform yang kita banggakan ini.@el-nailul dan saya minta maaf karena selama ini saya tidak bisa aktif di steemit,dan saya bangga sama rekan saya yang satu ini,tanpa henti beliau sangat konsisten dalam berkarya,sehat selalu untuk kita semua.

Sort:  
 18 days ago (edited)

¡Hola, @arulridha!

Me alegra ver tu entusiasmo por estar en Steemit. ¡Sé lo que se siente pertenecer y conocer a muchas gentes de todas partes del mundo!

Sin embargo, tengo una pregunta: ¿Por qué has abierto una nueva cuenta si ya tienes otra? Puedes ver tu antigua cuenta aquí: @chairilazmi

Te recomendaría continuar con tu antigua cuenta, ya que, es un mismo perfil, y tener dos cuentas iguales puede ser considerado como abuso y una violación de las políticas de la plataforma.

Por favor, considera usar tu cuenta original para evitar problemas futuros.

¡Muchas gracias por entender!

🔴

@adeljose @inspiracion @the-gorilla @heriadi

I know this Arul/Azmi, I will ask him to meet in person and explain this double account, because a few days ago he came to me and asked about steemit and wanted to re-activate the account. I asked him to meet me again before re-introducing his account.

Salam sobat, menurut saya ada baiknya anda mau membimbingnya.

Saya memang sudah merencanakan akan membimbingnya karena ini karena ada faktor tertentu sehingga terjadi doube account seperti ini, hal ini bisa saja terjadi karena ketidak tahuan atau ada masalah lainnya yang perlu saya ketahui secara pasti terlebih dahulu.

terimakasih atas perhatian anda @adeljose

It would be good if you could explain to him and start over with his old account. If you need more advice, you can reach the Discord channel of the newcomers community and we will be happy to help you.

Saya minta maaf dengan apa yang sudah terjadi,saya akan memperbaiki semua ini,dan saya akan segera menjumpai bapak @el-nailul supaya bisa membimbing saya ke arah yang benar,dan ini menjadi pengalaman bagi saya.



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Thank you so much, @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂, for the support.

Ini adalah hal teraneh yang saya temui selama saya di steemit, bisakah @arulridha menjalaskan kenapa ada dua akun perkenalan dalam minggu yang sama? apa yang terjadi?? bisakan Arul menjumpai saya untuk melakukan perkanalan secara benar dan mengikuti program bimbingan pendatang baru??, mohon untuk hubungi saya secepatnya setelah anda melihat balasa komen ini

cc: @heriadi @inspiracion @the-gorilla @oneray @adeljose

@el-nailul Baik saya akan segera menjumpai bapak nailul, supaya bisa membimbing saya ke arah yang benar,dan saya minta maaf atas kesalahan saya perbuat,semoga ini menjadi pelajaran yang paling berharga dalam hidup saya.

Loading...

It is very nice time for you

THIS ACCOUNT HAS BEEN SUSPENDED AND THE PDF KEY IS WITH ME (@el-nailul), ANY ISSUE ABOUT THIS ACCOUNT IN THE FUTURE PLEASE LET ME KNOW

BEST REGARDS AND THANK YOU ALL

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 59722.01
ETH 3267.61
USDT 1.00
SBD 2.36