Achievement 2 Task Basic Security on Steem by @arsyad86

in Newcomers' Community2 years ago

Keamanan dasar di steemit

Mengapa keamanan di steemit sangat penting dan mengapa itu sangat diperlukan.
Apa yang telah kita lalui ketika kita mendaftar akun di steemit kita diberi kode sebagai password di steemit, dan sifatnya tentu sangat penting dengan password yang diberikan oleh steemit yang berjumlah 58 digit. Password ini harus disimpan dengan baik tentunya di tempat yang dianggap aman dan tidak akan hilang, serta tidak boleh diberikan kepada siapapun karena tidak ada jaminan keamanannya.

pertanyaan 1
Sudahkah Anda mengambil semua kunci Anda di steemit?

Ya, setelah semua kunci yang saya dapatkan, saya juga telah mengkonfirmasi semua kata sandi saya dan menyimpannya di tempat yang menurut saya aman, dan dalam penyimpanan kata sandi ini saya pikir sangat aman untuk saya dari kehilangan atau dapat digunakan oleh orang lain.

pertanyaan2
Apakah Anda tahu masing-masing fungsi dan batasan utama ini?
setiap akun steemit baru terdaftar, maka pihak steemit menyediakan empat kunci yang akan saya jelaskan dibawah ini :
#private-Posting-key
#kunci-aktif-pribadi
#private-Owner-key
#private-Memo-key

Kunci Posting Pribadi

Ada enam manfaat dari kunci ini, yaitu

untuk memposting
komentar
seperti naik turun
untuk menghargai kembali
untuk bera atau tidak
dan untuk menonaktifkan akun
Kunci Aktif Pribadi

Ada delapan fungsi kunci ini, dan sangat penting yaitu untuk melakukan transaksi steem

untuk konversi konversi sbd
menambah dan mengurangi SP
Sebagai saksi
untuk perubahan profil
lewati pesanan
publikasikan umpan harga saksi
buat pengguna baru
kunci Pemilik pribadi

kunci ini adalah kunci yang dapat mengubah kata sandi ketika Anda merasa ada kecurigaan terhadap kunci ini, jika seseorang mengetahui kunci Anda

Kunci Memo Pribadi

Kunci ini berfungsi ketika Anda melakukan pertukaran, itu akan meminta kunci ini sebagai memo dan juga nama akun

kunci pribadi tron
kunci ini adalah kunci tertinggi yang memiliki otoritas atas tron, dan digunakan saat menandatangani transaksi

pertanyaan 3
Bagaimana Anda berencana untuk menyimpan kata sandi utama Anda?

Password master

ini adalah salah satu kunci yang mampu membuka semua kunci yang ada di akun steemit anda, dan dengan kunci ini digunakan jika kita tidak menyimpan kunci lain atau hilang

pertanyaan 4
Apakah Anda tahu cara mentransfer token steem Anda ke akun pengguna steem lain?

Aturan lengkap sudah saya jelaskan, semoga banyak yang paham

pertanyaan 5
Apakah Anda tahu cara meningkatkan STEEM Anda?

Saya akan segera menunjukkan kepada Anda cara-caranya, dan semoga dapat dijangkau.

cc
@juichi
@cryptokannon

Special Mention
@radjasalman
@muzack1

REGARDS
@arsyad86

Sort:  
 2 years ago (edited)

harap menggunakan tangkapan layar untuk masing penjelasan transfer steem, power up dan power down

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61179.86
ETH 2631.51
USDT 1.00
SBD 2.46