Achievement 4 Task : Applying Markdowns by @arlheena

in Newcomers' Community3 years ago
Postingan kali ini Achievement 4 dimana sebelumnya saya sudah menyelesaikan tugas postingan Achievement 3, untuk postingan Achievement 4 ini yaitu tentang penggunaan Markdown merupakan teknik penggunaan tata letak tulisan supaya terlihat menarik untuk dibaca dan terlihat indah secara tata letaknya sehingga akan menimbulkan minat pembaca terhadap postingan kita.

Sebuah tulisan atau postingan akan menarik minat pembaca jika tulisan tersebut secara tampilan terlihat menarik atau tidak monoton karena itu merupakan kesan pertama si calon pembaca baru setelahnya isi dari tulisan/ postingan tersebut.

rdme-md.png
sumber

Sedikit penjelasan tentang markdown adalah teknik menulis menggunakan tanda agar menjadi sebuah format seperti membuat huruf tebal, huruf miring, meletakkan tulisan ditengah dan masih banyak lagi.

Namun saya sendiri masih sangat minim pengetahuan tentang penggunaan markdown namun itu tidak menurunkan minat saya dalam menulis di steemit sehingga seiring dengan berjalannya waktu saya akan terus belajar tentang penggunaan markdown tersebut. Cukup sekian dulu untuk postingan achievement 4 kali ini dan kita akan bertemu lagi pada postingan Achievement 5 berikutnya.

Salam hangat
@arlheena

Sort:  

Dear @arlheena

Mohon maaf sebelumnya, saya tidak melihat penerapan paling sedikit 5 penngunaan markdown.

Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Panduan Penulisan Achievement 4 : Applying Markdown

Gunakan tag khusus agar postingan anda tidak terlewati di masa yang akan datang baca disini Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Harap mention saya jika anda sudah mengeditnya untuk diverifikasi

Best Regard,
@nadilchairi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63889.31
ETH 2757.24
USDT 1.00
SBD 2.66