#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum senior senior Steemit

IMG-20210408-WA0003.jpg

Semoga para senior Steemit dalam keadaan sehat selalu dan di berikan kelancaran dalam mengembangkan Steemit untuk menjadi yang terbaik.

Mungkin ini postingan awal saya, mudah mudahan postingan awal saya akan memberikan dorongan untuk melakukan postingan berikutnya.

izinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya aris kurniawan,tanggal lahir saya 16-12-1988 di kota sumedang saya di lahirkan, kemudian alamat tempat tinggal saya Desa Galudra RT 03/RW 01 Kecamatan Cimalaka kabupaten sumedang.

moto hidup saya man jadda wajada,karena barang siapa yang bersungguh sungguh dalam semua hal insyaallah akan tercapai.oleh sebab itu pandangan hidup saya memacu ke moto hidup saya man jadda wajada.

Hobi saya memelihara burung untuk melestarikan dan menjaga ke aneka ragaman burung burung di kota sumedang tempat saya tinggal.

Alhamdulillah dengan bimbingan pa @alhasan dari kota bogor saya bisa bergabung di Steemit, karna saya memandang Steemit adalah langkah saya melakukan kegiatan positif, dengan saya bisa bergabung di Steemit bisa menjalin silaturahmi dengan senior senior Steemit dan bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman dari Steemit dan para senior senior Steemit.

Mungkin ini postingan awal saya untuk memperkenalkan diri,apabila ada kesalahan dalam penulisan postingan ini,mohon di maklum dan saya meminta bimbingan dari senior Steemit supaya saya lebih baik lagi.

Terima kasih Steemit
Terima kasih pa @alhasan
Terima kasih teman saya @sofian iskandar

Salam dari @aris88 dari Kota sumedang Jawa Barat

SALAM STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Dear @aris88, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

terima kasih pa mohon bimbingannya mudah mudahan saya bisa lebih baik lagi kedepannya

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @aris88. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

salam kenal juga mba,mohon bimbingan nya

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable .

 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-74-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-66

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39