Achievement 1 INTRODUCEYOUTSELF by @aris123

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20211216224903.jpgfoto perkenalan


Note : Ini adalah postingan Repost, Karena Postingan Achievement 1 Saya Sebelumnya belum di verifikasi oleh tim greater Indonesia Padahal Sudah lebih Dari 7 Hari sehingga Saya Repost Ulang Postingan tersebut.


Hallo sahabat semua..

Perkenalkan nama saya Aris Munandar biasanya di panggil Aris dengan nama akun sekarang saya@aris123.
Saya lahir di sampoynit 06agustus1999 di tahun 2021 ini saya sudah berusia 22 tahun.

Adapun pekerjaan saya di traktor pemotong padi di saat panen tiba dan sekarang saya berkerja di kawasan Nisam.
Kebetulan di sampoynit sekarang udah siap panen nya dan di Nisam yg baru2 ini baru panen jadi jadi saya harus pergi memanen di sana.

IMG20200617130916 (1).jpgfoto dengan mesin potong padi

Mengenai hobinya saya sebagai petualang atau pendakian gunung dan menghabiskan waktu malam saya dengan bermain game mobile legend untuk jaman yang modern ini jadi tak heran kalau para remaja menghasilkan waktu malam nya dengan main game.
IMG20201022110528 (2).jpgfoto waktu di gunung

Saya sudah melihat flatrom steemit beberapa bulan yang lalu cuma baru sekarang mau aktif di sini,melihat teman teman sudah berkecimpung di steemit jadi saya harus ikut membuat akun juga dan belajar sama teman.say ak aktif dan mengikuti peraturan di sini semoga bisa sukses seperti senior senior di sini.

IMG20210812170439 (1).jpg

Saya mengenal steemit dari salah satu sahabat saya @zullfahmi dia yang mengajarkan kepada saya cara bermain steemit setengah tahun lalu terima kasih buat @zullfahmi yang udah mengajarkan kepada saya cara bermain steemit.

Mungkin ini saja perkenalan diri saya semoga di terima dengan baik di platform ini.

Hormat saya kepada tim greeter Indonesia yaitu bg
@radjasalman dan @heriadi @anroja.

Salam dari saya,
@aris123

     ***TERIMA KASIH***
Sort:  
 3 years ago 

Welcome bro, semoga sukses

 3 years ago 

thanks very much

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Hi, @aris123,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you very much for your support

 3 years ago 

Selamat datang di platform Steemit :)
Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30