Tugas Achievement 1 by @arifafatima

in Newcomers' Community3 years ago

Salam steemian's


IMG_20211006_114315_671.jpg

Perkenalan diri saya

Salam sejahtera bagi kita semua
Assalamualaikum
Hai semua,salam kenal
Nama saya fatimah, saya asli nya orang Sigli,tapi sekarang udah ikut suami ke Lhokseumawe,Aceh-Indonesia.
Saya adalah seorang pengajar di sekolah menengah.saya sangat mencintai profesi itu.

Status nya saya sudah menikah tepatnya tahun 2010 yang lalu.sekarang usia pernikahannya udah 11 tahun.


IMG_20210106_203259_445.jpg

Foto pernikahan 2010

Semoga ini pernikahan yang pertama dan terakhir.Aamiin
Saya punya satu anak perempuan yang sudah genap 4 tahun namanya arifa mutiara.perjuangan untuk mendapatkan dia itu sangat luar biasa yang harus menunggu selama 7 tahun pernikahan.terima kasih atas hadiah dan karunia yang Allah berikan akan ku jaga Insyaallah dengan sebaik-baiknya.


IMG_20210519_224838_750.jpg

Bersama dengan anak semata wayang

Hobbi saya menulis dan membaca
Kenal steemit ini dari kawan saya Kaka @sailawana yang kebetulan hari ini ada pelatihan bareng( guru kreatif dan inovatif )
😁😁 InsyaAllah ilmu yang di dapatkan hari ini berkah.


IMG_20211006_113318_713.jpg

Bersama kak sailawana

Tujuan bergabung dengan komunitas steemit ini untuk menambah wawasan,saling berbagi dan semoga juga menginspirasi tentu nya, mengembangkan kemampuan menulis saya dan ingin punya teman.semoga berkah...

Terima kasih kepada kak @sailawana yang telah membantu saya berlatih dan berbagi di steemit.
Salam hormat kepada Moderator Steem SEA,Greeters Newcomerscommunity,dan seluruh steemian

Salam kenal juga kenapa CR Indonesia @anroja @irawandedy @heriadi @radjasalman

Demikian salam perkenalan dari saya.. mohon bimbingannya untuk kedepannya
Terima kasih

salam

@arifafatima

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Alhamdulillah akhirnya dalam waktu singkat selesai juga achivement 1 nya. Selamat bergabung di steemit 🤗😘

 3 years ago (edited)

Iya kaka2 . makasih sudah berbagi 🤗

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi, @arifafatima,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thanks for support .it ok last will

Loading...

Greetings, welcome to join steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 61113.87
ETH 2682.36
USDT 1.00
SBD 2.46