ACHIEVEMENT 2 - BASIC SECURITY on STEEM oleh @Aridhaauliya

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo salam jumpa dari saya @aridhaauliya, Saya adalah pendatang baru yang baru berusia 2 bulan,saya telat mengetahui cara membuat tugas di pendatang baru. Seperti yang telah diintruksi oleh @cryptokannon, pendatang baru dibebankan beberapa tugas yang mana itu semua untuk ilmu pengetahuan bagi setiap pendatang baru yang baru bergabung dalam steemit.

IMG_20210720_092911.jpg

IMG_20210720_092618.jpg

Sebelumnya saya telah menyelesaikan tugas pertama saya dan alhamdulilah sudah mendapat verifikasi. Pada kali ini saya akan melanjutkan tugas saya yaitu Basic Security on Steem.

Berikut uraiannya:

Apakah kamu sudah mendapatkan semua kunci kamu di steemit?

Saya sudah mendapatkan semua kunci disteemit dan sudah saya simpan ditempat aman yaitu digoogle drive.

Apakah kamu mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

KUNCI POSTINGAN memungkinkan akun untuk mengirim, berkomentar, memilih, menebus, dan mengikuti atau membungkam akun lain. sebagian besar pengguna harus masuk ke Steemit setiap hari dengan kunci pos. Anda lebih cenderung memiliki kata sandi atau kunci yang disusupi semakin sering Anda menggunakannya sehingga kunci pengeposan terbatas ada untuk membatasi kerusakan yang akan disebabkan oleh kunci akun yang disusupi.

KUNCI AKTIF ini untuk tugas-tugas yang sensitif seperti mentransfer dana, meningkatka/menurunkan transaksi, mengonversi Steem Dollars, memberikan suara untuk saksi, detail profil dan avatar, dan menempatkan pesanan pasar.

PEMILIK KUNCI ini hanya untuk digunakan bila diperlukan. Ini adalah kunci paling kuat karena dapat mengubah kunci akun apa pun, termasuk kunci pemilik. Idealnya, ini disimpan untuk disimpan secara offline, dan hanya digunakan untuk akun yang disusupi.

MEMO KUNCI yang digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana. Untuk mengenkripsi memo, gunakan tanda pagar/# sebelumnya.

Bagaimana kamu berencana menyimpan kata sandi master key kamu?

Semua kunci yang sudah saya dapatkan saya simpan di tempat aman, saya print dan saya di tempat aman dan hanya saya yang tau.

Apakah kamu tahu cara mentransfer STEEM kamu ke akun pengguna steemit lain?

Cara melakukan transfer token STEEM ke pengguna STEEM lainnya adalah dengan cara klik pada wallet kemudian tekan segitiga di STEEM lalu pilih transfer. Disana kita memasukkan nama akun pengguna STEEM lainnya dan isikan jumlah SBD/STEEM dan tambahkan memo jika perlu. Pilih Berikutnya. Selanjutnya masukkan kata sandi master.

Apakah kamu tahu cara POWER UP/DOWN STEEM kamu?

Salah satu cara memperkuat STEEM adalah dengan cara Power Up. Kita dapat melakukan power dengan menambahkan STEEM menjadi STEEM POWER. Caranya masih sama yaitu tekan segitiga di STEEM, kemudian pilih POWER UP. Cukup mudah kan.

IMG_20210720_092633.jpg

STEEM POWER yang tinggi sangat mempengaruhi voting terhadap sebuah postingan. Makin besar STEEM POWER kita, semakin besar hadiah yang didapat oleh postingan yang kita VOTE.

Link achievement 1 saya

https://steemit.com/hive-172186/@aridhaauliya/achievement-1-or-perkenalan-diri-saya-aridhaauliya-disteemit-or-20-juli-2021

Mungkin ini yang dapat saya sampaikan mohon maaf atas segala kekurangan.

Cc
@radjasalman
@arieffadly88
@anroja
@el-nailul
@heriadi
@nazarul

Salam @aridhaauliya

Sort:  

Hey @aridhaauliya, This is Aniqa Mashkoor, a greeter helper.


congratulations! you have successfully completed your achievement 2. Now you can head towards completion of achievement 3. For this I'll recommend you to first read and understand this Achievement 3 : Content Etiquette guideline by cryptokannon

TASK RATE: 2


NOTE: Remember to add your achievement 1 link at the end of achievement

I encourage you to complete your achievements till 4 to be a part of NEWCOMERS SUPPORT PROGRAM which is 500SP Minnow Support Program in the Newcomers' Community.

Happy steeming :)

 3 years ago 

Hi, @aridhaauliya,

Your post has been supported by @ngoenyi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54804.17
ETH 2344.02
USDT 1.00
SBD 2.37