Achievement 1: Perkenalan pertama saya @aprilia84

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai sobat sobat crypto salam kenal
Perkenalkan nama lengkap saya : Apriliyawati biasa di panggil lia pendidikan terakhir saya sma jurusan Ilmu Pengetahuan Alam di SMA Muhamadiyah Depok alumni 2002. saya tinggal di depok yang beralamatkan jalan.kampung.pitara rt. 02 rw. 013 pancoran mas kota depok. Setelah lulus saya mulai bekerja di salon kecantikan sebagai kasir selama 1 bulan dan
Saya juga pernah bekerja sebagai sales promotion girl di Ramayana plaza Depok selama 9thn dan sekarang saya bekerja sebagai Marbot Masjid di ITC Depok jalan Margonda raya saya sudah bekerja selama 6 tahun dan sudah menikah selama 13 tahun nama suami saya @deden123 alias Deden Saputra sampai saat ini kami belum dikaruniai anak.

IMG-20210406-WA0087.jpg

Ke depan saya akan berpartisipasi dalam The Diary Games dan kontes-kontes lainnya yang diselenggarakan oleh tim steemit. Di samping itu saya juga akan tetap konsiten menulis sesuai dengan keadaan dan kindisi saya yaitu tulisan-tulisan tentang kehidupan dan alam.

IMG-20210406-WA0086.jpg

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar steemit dan mudah- mudahan saya dapat di terima di group ini yang mana saya diperkenalkan group ini oleh @deden123, @chimot23 yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit. Dan saya ingin belajar dari beliau.
@radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja, @inwi, @ernaerningsih, @firyfaiz, @steemcurator01 @steemcurator02
@steemcurator08, @trafalgar
mohon bimbingan dan arahan untuk perkembangan tulisan saya pada hari, bulan, tahun kedepan

Salam kenal untuk semua anggota komunitas flatfrom digroup steemit ini dari saya @aprilia84

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami. Salam kenal. 😊

Salam kenal juga. Mohon bantuan dan saran nya yaa kakak

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-71-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-63

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

salam kenal dan selamat bergabung.

Hai @aprilia , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Mohon Bimbingan dan saran nya yaa Boss

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Dear @aprilia84, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Welcome to steemit @aprilia84. Keep on steem on!

ok

 3 years ago 

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40