#Achievement1 : Post perkenalan pertama saya di platform SteemitsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago

20210228_101105.jpg

Assalamualaikum, perkenalkan nama saya AFID DIANTO RIZQI , Umur 21 asal saya dari Kota PEKALONGAN , saya bekerja di kantor metrasat bogor, sebagai tekhnisi gedung bersama pak @alhasan dan teman teman saya @sofianiskandar @indradianpurnama @dickykurniawan dan leader saya @chimot23 ,

Selain bekerja, saya juga memiliki hobi ber olahraga, tapi waktu untuk olahraga sangat susah dikarenakan sekarang saya sudah bekerja, selain olahraga juga saya hobi bermain game moba, sewaktu di rumah juga saya sering mengikuti event turnamen game walaupun turnamen kecil kecilan, yah sebagai pengalaman aja si 😂 dan alhamdulillah nya saya dan team saya sering menjuarai turnamen tersebut,

Oh iya saya ucapkan terimakasih kepada pak @alhasan selaku orang yang telah memperkenalkan steemit kepada saya dan mohon bimbingan nya pak @alhasan trimakasih, sekian perkenalan singkat tentang diri saya Wassalamualaikum Wr Wb.

20210228_101129.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Selamat welcome kawan ku Afid yang paling keren. Selamat berkarya dalam nuansa positif dan keindahan. Ingat jangan lupa bahagia ya 😁.

 3 years ago 

Terimakasih @alhasan

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-33-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-25

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

@apped Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

welcome @apped

 3 years ago 

Terimakasi kang 🙏

 3 years ago 

Mantap bang @appid, kita harus aktif terus di STEEMIT biar kaya senior-senior yang lain hihi😁👍

 3 years ago 

Xixixi siiapp temann 😂

 3 years ago (edited)

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1 di newcomers community, silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya lampirkan panduannya:


https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru


Rewards postingan ini akan diberikan pada postingan yang aktif. Mohon melanjutkan ke tugas Achievement berikutnya atau lanjut membuat postingan lainnya.

Salam Kenal,

@radjasalman

CC: @alhasan

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57842.09
ETH 2895.96
USDT 1.00
SBD 3.56