You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 1 By @bukhairidin Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

Dear @bukhairidin, selamat datang dan selamat bergabung kembali di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Sort:  
 3 years ago 

Salam kenal bung @anroja, terima kasih sudah memberi arahan perdana dalam postingan saya ini. Saya harap hubungan ini terus berkelanjutan demi kesempurnaan postingan saya berikutnya.

Saya akan mendalami tentang informasi pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2, semoga saya berhasil melakukannya.

Salam Sukses Komunitas Steem SEA

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98