You are viewing a single comment's thread from:

RE: Introduce my self

in Newcomers' Community4 years ago

Selamat datang dan selamat bergabung @cutsophia11 di Steemit, saya sangat senang melihat anda disini. Saya harap anda dapat tumbuh dan berkembang bersama kami di sini. Saya dengan senang hati akan membantu dan mendukung anda. Saat ini sedang berjalan kontes The Diary Game yang diselenggarakan oleh tim Steemit, saya berharap anda dapat berpartisipasi di game tersebut.

Untuk mendapatkan info lebih detail anda dapat mengunjungi @steemitblog atau anda dapat juga mengunjungi link di bawah ini yang merupakan rangkuman aturan dan tips yang saya rangkum dari postingan tim Steemit.
https://steemit.com/hive-103393/@anroja/pedoman-dan-tips-the-diary-game-rangkuman-dari-tim-steemit

Sort:  
 4 years ago 

Terima kasih....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59273.25
ETH 2758.24
USDT 1.00
SBD 2.28