You are viewing a single comment's thread from:

RE: Introduce My Self (Perkenalan Diri)

in Newcomers' Community4 years ago

Hai @umam, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, saya senang melihat anda di sini. Saya pasti akan membantu dan mendukung anda. Anda perlu mengunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info kontes The Diary Game atau kontes lainnya di sana. Saat ini masih berlangsung kontes The Diary Game, saya harap anda dapat berpartisipasi di kontes tersebut. Untuk info kontes anda bisa mengunjungi link yang di share oleh @nazarul tersebut.
Apabila ada yang ingin anda tanyakan silakan menghubungi saya baik melalui Discord maupun melalui komentar di blog saya.

Sort:  
 4 years ago (edited)

Terimakasih @anroja
saya pasti akan mengikuti arahan kalian.
bimbingan anda sangat saya butuhkan di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64222.70
ETH 2651.63
USDT 1.00
SBD 2.77