[Achievement 1] Introduction My self By @anisatul

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Achievement 1
566633DD-B161-40CD-A25E-419C29FA564B.jpeg

Assalamualaikum wr.wb Hai sahabat steemian bagaimana kabar kalian,semoga baik baik saja. Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri pada sahabat semua,saya pengguna baru di platform ini,nama saya Anisatul Aulia,tempat tanggal lahir saya tanggal 03 desember 2004

Latar belakang pendidikan saya alumni dan sekarang

*TK 3 Serangkai
*SDN 7 Dewantara
*SMPN 2 Dewantara
*MAN 3 Aceh utara “sekarang”

Kegiatan saya sehari hari selain seorang mahasiswi adalah mengajar anak anak mengaji dan juga berbisnis online shop,yang sudah saya jalani beberapa tahun yang lalu sampai sekarang saat ini.

4F0319E3-A578-4E61-878D-D32D1DDE8B0D.jpeg

076B6835-4B5C-4715-A57C-8BD347A40B5E.jpeg

Saya mengenal steemit dari teman saya @nazila04,dan oom saya yaitu @rajasalman yang telah membantu saya cara penggunaan steemit dengan baik dan benar,saya berharap kepada senior steemit agar dapat bimbingan dan arahan yang berguna, seperti kalian yang sudah sukses sampai saat ini.

Saya bergabung di akun steemit bulan April yang dan sudah pernah memperkenalkan diri di platform ini,dikarenakan salah memposting pada waktu itu Jadi saya sekarang ingin memperbaiki nya supaya dan melanjutkan tugas achievement 2

Sekian perkenalan singkat saya,mohon koreksi nya dan bimbingan pada senior semua,mohon dimaklumi apabila kata kata nya masih kurang lengkap.

Salam CR indoesia
@anroja
@heriadi
@radjasalman
@ernaerningsih

Sort:  
Loading...

Hai @anisatul
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @anisatul,

Your post has been supported by @vvarishayy from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43