Achievement 1: Posting Perkenalan di Steemit @anggi04, Mentor @radjasalman

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210412162437.jpg
Halo teman teman steemit, salam kenal.
Saya Cessarani Syah Anggi Pane, biasa dipanggil Anggi. Umur saya sekarang 17 tahun. Saat ini saya tinggal bersama orang tua saya di Jalan Samudera, Kampung Jawa Lama, Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.

Saya seorang siswa jurusan IPA di MAN Kota Lhokseumawe, yang akan lulus di tahun depan. Doa kan saya masuk ke universitas favorit saya ya teman teman steemit.

Saya memiliki banyak hobi. Salah satu nya saya sangat senang bermain game online, padahal saya sangat noob untuk bermain. Tapi tidak apa, hanya untuk bersenang - senang. Ohiyaa saya juga hobi membaca novel karya Tere Liye. Dan sekarang saya sedang mengumpulkan semua karyanya. Bagi teman teman steemit yang ingin meminjam, sabi lah yaa dateng kerumah hehehe.

Saya tau tentang steemit ini dari kakak saya @aureliapane. Saya tertarik ikut bergabung karena kakak saya sering menceritakan tentang steemit yang dapat menghasilkan uang.

Sekian perkenalan singkat dari saya, terimakasih.
@radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @anggi04. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Terimakasih ibuu❤️✨

Dear @anggi04, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih pak🙏✨

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-80-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-72

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64063.06
ETH 3144.15
USDT 1.00
SBD 2.55