ACHIEVEMENT 1: Introducing yourself to steemit by @ang.steem, 15 juni 2021.

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat steemit semua..!!!
Apakabar semuanya semoga kalian sehat selalu dalam lindungan allah swt.
Pada kesempatan pertama ini, izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada steemians semua,,,!!! pengenalan tentang diri saya, identitas diri, tentang latar belakang sehingga menjadi sebuah tulisan dengan seribu kata. Saya akan mencoba untuk menulis kalimat dan kalimat yang akan mengarah ke pendahuluan.

IMG20210614142934.jpg

IMG_20210615_182308.jpg

Salam sahabat steemians semua, saya sangat senang bisa bergabung dengat steemit ini. Dan pada kesempatan pertama saya ingin memperkenalkan diri.
Nama: Habibillah,
Tanggal lahir: 21 november 1992
Tempat tinggal: desa blang
Kecamatan: syamtalira aron
Pekerjaan: tidak ada
Status: sudah berkawin
nama akun di steemit: @ang.steem

IMG20200926202538.jpg

IMG20200923125627.jpg

Berawal dari pertemuan kecil dengan materi yang diberikan oleh teman saya, dari sudut ruangan saya mendengar dan ingin memahami apa yang teman saya jelaskan, saya hanya merasa cemas ketika mencoba memahami Steemit itu sendiri, seperti ruangan tanpa cahaya, saya bisa'menyentuh apa yang saya inginkan, saya hanya akan menunggu waktu untuk percakapan ini berakhir.
Dan teman saya pun menyuruh saya untuk membuat nama steemit di kertas dengan tulisan spedol merekalah yang selalau menspot saya untu turun ke steemit ini, saya sangat berterima kepada kawan-kawan semua yang telah bersudi meluangkan waktu kepada saya. Saya tidak sanggup membalas jasa kalian semua maka allah lah yang sanggub membalas jasa baik kalian.

IMG-20210614-WA0019.jpg

IMG-20210614-WA0020.jpg

IMG-20210614-WA0014.jpg

Dengan semangat yang besar beliau memperkenalkan platform berbasis blockchain ini, saya sangat kagum melihat mereka dan merekalah yang telah mendukung saya untuk turun ke steemit ini @moer dan @zmie @aril.hatake @fajrulkamal99 @joy-stem @akmal1 @klen.civil

Ini adalah pelajaran berharga, Setelah saya mendengar dan belajar tentang steemit, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan platform ini. Mereka mencoba mengeksplorasi dan membangun keahlian kami, memercayai kami bahwa kami bisa menjadi penulis hebat.

IMG-20210613-WA0012.jpg

IMG-20210612-WA0016.jpg

IMG-20210614-WA0008.jpg

Kegiatan saya saat ini adalah sebagai RT kampung untuk melayani masyarakat tentang mencegah covid 19 dan memberi arahan tentang protokol kesahatan virus corona, kepada masyarakat saya.

FB_IMG_15725227813641114.jpg
Saya anak ke-4 dari 5 bersaudara,saufara yang 3 lagi sudah mrninggal tinggal berdua dengan adek saya
inilah kesempatan saya untuk belajar menulis, saya akan mencoba untuk menulis ribuan kalimat sehingga saya dapat membuat ekspresi yang bermanfaat, saya akan mencoba untuk mempelajarinya, di sini di media ini saya akan mulai bekerja, Kami berterima kasih banyak telah mengundang dan mendaftar akun saya, dan membantu saya menulis sendiri, dan mengedit, ini tidak akan saya lupakan, saya akan menjadi lebih baik, saya akan sukses dan memberikan kebahagiaan kepada keluarga saya,

IMG20210614142809.jpg
Saya bersama @moer

Sekian yang dapat saya uraikan tentang memperkenalkan diri saya di steemit. Mohon maaf bila ada kekurangan kata-kata dalam postingan ini karena saya pendatang baru di steemit ini.

Wassalamualaikum warahmatullahibwabarakatuh.

Sort:  

Hai @ang.steem
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 


Hi @ang.steem

You are welcome to join Newcomers' Community . I am @rizwan12 .
I am ready to help you about all achievement Tasks & I will be wise you try and finish all your achievement posts.

The latest update on Steemit Community, please follow and checkout @steemitblog for contest updates.

You Also join like @steemitfoods for food posts.

You can join still other communities with time.

Thank You

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit 🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44