Achievement 1 || My Introduction Post || @andri13

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hallo Sahabat Steemian!!
Selamat siang dan selamat beraktivitas untuk kita semua. Saya pendatang baru di komunitas yang luar biasa ini, maka dari ini izinkan saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada sahabat semua.

IMG_20210302_133609.jpg

Nama saya T Andri Saputra,
Umur saya 24 tahun, Sebelumnya saya adalah siswa lulusan dari :

  • MIN 1 Arongan Lambalek, tahun 2010
  • MTsN 13 Arongan Lambalek Tahun 2013 &
  • SMA Negeri 1 Arongan Lambalek Tahun 2016.

Sekarang Saya Adalah seorang mahasiswa pada Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Syiah Kuala. Sekarang saya menjalankan aktivitas selain menyelesaikan studi, hari-hari saya juga bekerja untuk membatu ekonomi saya dalam menyelesaikan studi.

Banyak hal yang sudah saya kerjakan dari pertama masuk dalam jenjang perguruan tinggi!! Dari menjual pokat keliling, dan saya juga pernah bekerja di Doorsmeer selama 6 bulan, dan bukan hanya itu saja, saya juga pernah bekerja di wisma (penginapan) selama 2 bulan dan kemudian saya berhenti dari pekerjaan tersebut, melanjutkan pekerjaan lain dan alhamdulillah pada tahun 2018 saya dapat kesempatan untuk menjadi Driver Gojek sampai dengan saat ini, kemudian selama saya menjadi driver saya juga dapat mendirikan satu gerobak Thai Tea pada Tahun 2019 hingga saya tutup kembali dikarenakan dampak Covid-19. Dan sekarang saya hanya bekerja sebagai driver kembali seperti biasa, yang hanya bisa mendapatkan pemasukan cukup untuk kebutuhan selama sehari-hari

IMG_20210309_134338_935.jpg

Sekarang saya ingin mencoba hal baru yaitu menjalankan aktifitas dengan banyak memanfaatkan waktu di steemit karna saya termotivasi dari kawan-kawan saya @mudajuli @sandiputra @arifmuhatir @mdj25 @imamalkimas yang sudah lama menjalakan web steemit dan alhamdulillah hasil sangat sesuai yang di harapakan, semoga dengan saya menjalankan hal baru ini dapat bermanfaat bagi pribadi saya sendiri dan juga masyakat umumnya.

IMG_1597521630929.jpg

Sekilas perkenalan dari saya semoga dapat bimbingan serta nasehat baik dari sahabat steemians semuanya.!!🙏

Sort:  

Selamat bergabung @andri13 semoga kamu betah berbagi disini. Saya doakan semoga kuliah kamu dapat segera diselesaikan.

Insya Allah, terimkasi bnyak bang @radjasalman

 3 years ago 

Selamat datang di komunitas steemit @andri13, semoga bisa menghasilkan karya terbaik

Amin Terimakasih banyak bang fadly🙏

 3 years ago 

Selamat datang dan bergabung di komunitas Steemit T andri saputra, salam barat selatan aceh.

Terimkasih bnyak bang @sandiputra salam barat selatan✊

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-35-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-27

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Selamat bergabung rakan
Semoga betah bak steemit
Insyaallah kita bisa sukses bersama
Nyo dari barat selatan adun @radjasalman

Inysa Allah teurimong geunaseh adun

 3 years ago 

Hi @andri13, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Selamat bergabung rakan, mari kita sukses sama-sama 😊 @andri13

Terimkasi bnyak pak 🙏😁

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1, dukungan kurasi akan diberikan pada postingan aktif.

@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58111.37
ETH 2571.51
USDT 1.00
SBD 2.47