Achievement 2 mentor by @sisol : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Hai semuanya pada malam ini saya ingin membuat tugas Achievement 2 Basic Security on Steem.

saya sudah mengambil semua kunci akun steemit saya waktu setelah mendaftar akun steemit tersebut.

Saya baru sedikit memahami fungsi-fungsi kunci akun steemit tersebut seperti kunci private key di gunakan untuk sebuah postingan pada akun tersebut dan master key di gunakan untuk login akun steemit dan untuk mengirim Steem atau SBD pada akun steemit tersebut.

Saya menyimpan password di sebuah akun Gmail saya sendiri saya tempatkan di kolom Draf Gmail saya sendiri, selain di Gmail ada juga saya simpan di catatan smartphone saya sendiri dan cukup aman soalnya smartphone saya tergolong hanya diri saya sendiri gunakan dan cukup aman untuk sebuah privasi tersebut

saya mengetahui cara transfer Steem di akun steemit yaitu pertama kita harus membuka wallet atau dompet istilahnya dalam bahasa Indonesia lalu pilih transfer dan pilih dominal atau jumlah yang ada di akun steemit tersebut

Contoh: pertama pilih transfer dan nama pengguna akun tersebut, lalu kita kirimkan pilih angka nomilal yang kita ingin kirimkan pada akun tersebut

IMG_20210530_233310.jpg

Saya hanya baru sedikit mengatahui tentang cara power up. saya baru belajar disini tentang cara menggunakan steemit. pertama kita harus membuka wallet lalu pilihlah Steem power up. dan gunakan jumlah Steem yang ingin anda di gunakan pada akun steemit tersebut

IMG_20210530_233453.jpg

Demikian lah tugas yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Terimakasih saya ucapkan ke pada semua teman-teman yang telah mendukung saya dan telah banyak membantu saya dalam mengembankan steemit.

Wassalam

CC : @cryptokannon
@radjasalman
@anroja
@nadilchairi
@sisol

Sort:  

Dear @andre96

Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 2 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 3

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut 👉 Panduan Achievement 3 Bagi Pendatang Baru

Gunakan tag khusus agar postingan anda tidak terlewati 👉 baca disini Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Catatan kurator: Nilai 2

Best Regard,
@nadilchairi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60681.54
ETH 3358.73
USDT 1.00
SBD 2.49