Perkenalan Diri Dari Saya @andimurtadha

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG_20220523_133719.jpg

Assalamualaikum rekan-rekan di steemit...

Izinkan saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada rekan-rekan steemit semua, nama saya Andi Murtadha dengan username @andimurtadha serta pada saat ini saya sudah berumur 45 tahun dan dimana saya masih diberikan kesempatan untuk tinggal bersama istri dan anak-anak saya disebuah desa yang ada di Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, tepatnya di desa Teupin Punti atau lebih dikenal dengan Keude Teupin Punti.

Januari 2017 saya mengenal steemit dari sabahat dekat saya yaitu @adivender dimana beliau memperkenalkan platform ini dengan berbagai kelebihannya yaitu sebgai salah satu penghasil dari koin steem dan SBD. Dan dari postingan beliau juga saya membaca adanya berbagai hobi yang dapat disalurkan platform steemit semisalnya tentang photography dan menulis tentang kegiatan sehari-hari.

Namun saya sempat vakum di platform ini dengan alasan kesibukan saya bekerja didunia nyata sebagai Tenaga Pendamping Pemberdayaan Masyarakat disebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Utara. Saya kembali aktif disini berawal pada awal tahun 2021 dimana @f2i5 yang kebetulan satu desa dengan saya memberikan masukkan dan berbagai ketertarikkan lainnya untuk menulis tentang kegiatan ataupun hal lain di platform ini.

Intinya disamping pekerjaan utama sabagai Tenaga Pendamping Pemberdayaan Masyarakat yang memiliki basic teknik sipil sesuai ijazah pada dunia pekerjaan saya saat ini, saya juga ingin berbagai postingan yang saya anggap menarik untuk para steemian lainnya di platform ini semisalnya tentang diarygame atau aktifitas keseharian saya, mengupas tentang hal menarik dalam berbisnis, dan berbagai postingan lainnya yang saya anggap menarik.

Hal yang paling saya sukai atau gemari selama ini adalah membaca berbagai buku tentang orang-orang sukses yang memulai usahanya dari nol atau dapat dikatakan dalam katagori from zero to hero untuk seseorang dari derajat rendah ke derajat menengah keatas adalam berbisnis. Namun saya sangat tidak suka akan hal-hal yang bersifat tentang tidak pasti atau memulai sesuatu tanpa perencanaan semisalnya memulai sebuah usaha tanpa perhitungan yang akurat.

Dalam dunia krypto pada saat ini saya sangat ingin berguru atau belajar banyaknya hal terutama tentang market atau perdangangan koin-koin yang ada di berbagai market. Hobi yang saya geluti sangatlah beragam pada saat ini terutama yang berefek pada bisnis. Terlepas dari dunia krypto yang masihlah banyak harus ada masukkan dari steemian lain tersebut pada saat ini saya sangat duka bermain badminton sebagi hobi saya.

Inilah perkenalan singkat dari saya kepada seluruh rekan-rekan steemit, segala bentuk dukungan yang bersifat membangun sangat saya harapkan agar kedepan saya dapat membuat postingan yang berkualitas dan penuh dengan manfaat untuk semua.

Cc :
@radjasalman
@heriadi
@irawandedy
@klen.civil

Terima kasih

@andimurtadha

Sort:  

Terimakasih telah bergabung bersama kami di steemit, mohon ikuti panduan ini Agar dapat di verifikasi sebagai pendatang baru di komunitas penndatang baru (Newcomers'Community)

Saran: untuk memudahkan bg @andimurtadha,

  1. postingan Achievement dapat di tulis dalam bahasa indonesia
  2. jangan memposting ulang tugas Achievement, jika ada kesalahan cukup dengan edit postingan yang sudah ada(jangan menulis postingan Baru)

Salam @heriadi

 2 years ago 

Terimakasih masukannya.... @heriadi
Saya coba edit sesuai arahan...

bg @andimurtadha
coba buka link yang saya bagikan di komentar sebelumnya dan lihat informasi apa saja yang di masukkan dalam postingan ini untuk mendapat verifikasi dari greeter
terimakasih

 2 years ago 

Ok... Terimakasih

 2 years ago (edited)

bg @andimurtadha
postingan ini belum mencukupi syarat untuk dapat di verifikasi mohon edit kembali dengan menulis beberapa informasi berikut:

  1. Nama dan umurmu
  2. Alamat lengkap dan negara tempat kamu tinggal sekarang
  3. Pekerjaan atau pendidikan kamu
  4. Pengalaman kamu dengan crypto (jika ada)
  5. Hobi dan minat kamu, dan hal yang tidak kamu sukai
  6. Postingan seperti apa yang ditulis oleh orang lain yang kamu cari
  7. Jenis postingan apa yang menurutmu akan kamu buat (ini dapat berubah-ubah sesuai keinginan kamu kedepan)
  8. Bagaimana kamu menemukan Steemit dan apa yang ingin kamu capai di sini
  9. Kamu dapat menambahkan informasi lainnya yang menurutmu cocok dibagikan di blockchain publik seperti Steem, misalnya buku favoritmu, film favorit sepanjang masa, dapatkah kamu memainkan alat musik / menyanyi, pengetahuan kamu tentang blockchain, dll .. Ini untuk bantu kami lebih mengenalmu sehingga kami dapat mengarahkan kamu ke komunitas yang memiliki minat yang sama denganmu. Lebih baik lagi jika menyertakan foto atau videonya

cc @adivender @f2i5

 2 years ago 

Ok...

 2 years ago 

Okey, tolong dicek kembali

 2 years ago 

Ok.. Terimakasih
@klen.civil

 2 years ago 

Semangat bergabung dengan keluarga besar Steemit 😘😘😘

 2 years ago 

Mohon dukungan... @wantimaulidar
Terimakasih

 2 years ago 

Selamat bergabung pak

 2 years ago (edited)

Terimakasih...
Mohon dukungan

@ikmalhariamuna ( 64 )

 2 years ago 

Selamat di blog steemit

 2 years ago 

@malek92 ( 57 )
Terimakasih...
Mohon masukan dan dukungan

 2 years ago 

Hi,@andimurtadha
Welcome to,, Have a nice trip to this platform. You can start your journey in our community. Good luck to you...?
STEEM-ASIAN


 2 years ago 

Terimakasih
Salam sukses juga... shohel44 ( 61 )

 2 years ago 

Slamat datang dan bergabung bang @andimurtadh

 2 years ago 

farizalm ( 59 )
Terimakasih...
Mohon masukan dan dukungan

Selamat bergabung pak Andi, sukses!!!.👌👍

 2 years ago 

@adivender ( 68 )
Mohon dukungan .....
Terimakasih

Siap Komandan!.👌

 2 years ago 

Hai @andimurtadha ...
Selamat datang di steemit. Setelah tugas pencapaian pertama Anda diverifikasi oleh greeter, saya mengundang Anda untuk menulis di Hot News Community dengan tema berita. Anda harus meletakkan tautan pencapaian terverifikasi 1 di akhir posting. Senang bertemu dengan anda...

Salam

(@alee75)

IMG-20220321-WA0038.jpg

 2 years ago (edited)

Terimakasih... @alee75, sudah mengundang di @Hot News Community...
Saya akan mencoba..

 2 years ago 

Welcome to the Steemit Platform:)

 2 years ago 

Thank you @waterjoe

 2 years ago 

Mantap 👍😊
Selamat bergabung dengan Steemit danTerus berkarya 👍😊

 2 years ago 

Ok... Terimakasih @tucsond
Mohon dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63033.54
ETH 2434.49
USDT 1.00
SBD 2.54