Achievement 1 awal perkenalan saya di community

in Newcomers' Community5 months ago (edited)

20240211_010519.jpg

Assalammualaikum sahabat semua,semoga semuanya dalam lindungan Allah swt

Perkenalkan nama saya Andi fitri wansyah,saya berasal dari aceh indonesia,saya lahir di pidie jaya kabupaten bandar baru,tepat nya di desa kayee raya,saya lahir pada tgl 10 agustus 1993.

Di sini saya berkeinginan perkenalan diri sebagai awal mula saya bergabung di komunitas steemit pendatang baru,saya bergabung di newcomers' community pada tanggal 11 feb 2024 adapun saya bergabung di steemit di awal bulan maret 2018.
Seperti biasa nya di awal perkenalan diri ini saya juga berpendidikan terahir sekolah menengah atas(SMA),Yaitu sma 1 bandar baru lueng putu pidie jaya.

Pekerjaan saya saat ini adalah buruh di pasar ikan takengon aceh tengah(gayo).
Dan hobi saya yang paling utama adalah seperti para lelaki umumnya yaitu bola kaki,memancing dan game online.

Saya di pengalaman crypto tidak ada namun saya sedikit tau tentang nama nya coin atau bitcoin di indodax.
Dan jenis postingan saya yang ingin saya buat di sini yaitu apa saja hal yang ada di sekitar saya bekerja atau lingkungan hidup saya atau pun dalam bidang hobi saya

Saya menemukan steemit dan saya bergabung di sini berawal dari kawan dekat saya dulu di tahun 2018,apakah beliau masih melanjutkan saya tidak tau sama sekali,
Dan saya bergabung di comunity ini berawal dari bang @anroja beliau mengarahkan saya untuk bermula di comunitas ini,adapun yang lain nya seperti @munaa @heriadi @cryptokannon.Dan saya saya juga melihat di postingan kawan kawan yang sudah bergabung di sini cara memperkenalan diri,
Saya belum paham sama sekali cara bermain di steemit atau di komunitas ini,jika ada kesalahan cara meperkenalan diri tolong di beri arahan.
Demikian perkenalan diri saya harap di pahami wassalam dari saya Andi fitri wansyah.

Di bawah ini link facebook saya

https://m.facebook.com/profile.php/?id=100038251367662&name=xhp_nt__fb__action__open_user&locale=id_ID

Sort:  
 5 months ago (edited)

Selamat datang kembali di steemit

saya bergabung di newcomers' community pada tanggal 11 feb 2024 adapun saya bergabung di steemit di awal bulan maret 2018.

Pastinya anda sudah sangat mengenal steemit, Dapatkah anda mencantumkan tautan media sosial lainnya seperti facebook ataupun instagram di postingan ini dan bagikan tautan postingan ini ke media sosial tersebut agar teman teman anda dapat mengetahui keberadaan steemit

Terima kasih

This comment has been upvoted through -Steemcurator09.



Curated by - @radjasalman

 5 months ago 

Maksud saya akun yg terdaftar pada tahun 2018 akun ini juga bng

oke, mohon cantumkan tautan facebook atau instagram dalam postingan dan posting tautan postingan ini ke facebook atau instagram

 5 months ago 

Baik bang

Selamat bergabung kembali di steemit, semoga sukses menyertai anda di steemit. tugas Achievemet 1 telah terverifikasi, Saat ini anda dapat melanjutkan ke Achievemnt 2 atau posting di komunitas yang sesuai dengan minat anda

Alumni 2018

Terima kasih telah memberi respon yang baik
salam kenal

Note :
silakan bergabung ke saluran discord pendatang baru melalui tautan ini, https://discord.gg/cdFzdmNXTf
anda akan mendapatkan bimbingan jika anda membutuhkannya

 5 months ago 

Terimakasih bang atas semuanya

 5 months ago 

Saya harus berbuat apa di aplikasi discord

 5 months ago 

Selamat bergabung di steemit, semoga betah dan mendapatkan kesuksesan bersama 🙏

 5 months ago 

Terimakasih

Posted using SteemPro Mobile

Loading...

Hello there! 👋🏼

So excellent you've joined Steemit.

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44