Achievement1 : introducing myself at STEEMIT || @andika-teh || 18 - 5 - 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

assalamu'alaikum
Hai steemit..

pada kesempatan malam ini saya ingin memperkenalkan diri saya di platform steemit ini..

IMG_20210518_000805.jpg

perkenalkan nama saya andika
Saya tinggal di geudong teupin punti aceh-indoneaia , dan saya lahir di lhokseumawe aceh utara, pada 1 oktober 1998. Nama akun saya @andi-teh , hobi saya suka membaca dan menulis di bidang apapun, dan saya dari sekarang ingin berkarya di platform steemit ini..

IMG_20210518_000836.jpg

Saya mengetahui infomasi tentang steemit ini dari teman saya yang bernama @steem-muksal dia yang mengajari saya tentang steemit ini dan cara kerjanya. Pada awal mulanya, saya tidak mengetahui apapun tentang steemit. Lalu dia mulai menjelaskan kepada saya tentang apa itu steemit. Dan saya mulai tertarik untuk bergabung dan memulai membuat karya tulis melalui steemit ini..

IMG_20210518_002807.jpg

Saya sangat berterima kasih kepada pak @steem-muksal karna telah mengajari saya tentang steemit ini..
dan saya juga ingin berterima kasih kepada komunitas Steemit Indonesia yang telah mau membantu saya dalam membuat sebuah karya di bidang steemit ini.... Dan untuk kedepannya mohon bimbingan dan bantuan untuk dapat saling bekerja sama.

IMG_20210518_000917.jpg

Bagi saya, dengan mengikuti komunitas steemit ini, saya bisa mendapatkan wawasan yang lebih luas ilmu yang sangat berguna, dan mendapatkan teman-teman lebih banyak dari pada biasanya..

IMG_20210518_000940.jpg

Mungkin cukup di sini perkenalan dari saya mudah-mudahan kita bisa berbagi ilmu dan banyak pengalaman di steemit ini...

Salam hormat saya kepada :
@cryptokannon
@steem-muksal
@radjasalman
@anroja
@klen.civil
@heriadi
@pejuang-aceh
@marlbwhale
@steem-cup

salam dari saya @andi-teh

Sort:  

Dear @andi-teh, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 1

 3 years ago 

Terima kasih pak @anroja ,mohon dukungannya..🙏🙏

Loading...
 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Thank you my friend @dilchamo

Please support

 3 years ago 

Gunakan tag baru sesuai dengan postingan baru @heriadi

 3 years ago 

Terima kasih informasinya bang ,,akan lon ubah jino lajuu

Pat ka ubah

 3 years ago 

You are welcome to steemit 🙏

 3 years ago 

Thank you my friend @reddileep

Please support 🙏

 3 years ago 

welcome to join the #steemit platform ..

happy work good luck

 3 years ago 

Terima kasih bang @steem-muksal telah mengajari saya ..

Saya sangat senang bisa bergabung di steemit

 3 years ago 

Welcome on This platform.@andi-teh
Please subscribe to this Communities. Post to this beautiful Communities. We shall must be support your post.
Communities link:
https://steemit.com/trending/hive-191533

 3 years ago 

Hi @andi-teh,
Selamat datang dan salam kenal.
Semoga semakin maju dan berkembang di steemit.
Terimakasih

 3 years ago (edited)

Hai @andi-teh
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih pak @heriadi mohon dukungannya..

 3 years ago 

Hi, @andi-teh,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61937.20
ETH 3004.64
USDT 1.00
SBD 2.49