Achievement 1 @andastar : ini adalah postingan pertama saya ke steemit

in Newcomers' Community3 years ago

HALLO STEEMIAN

IMG_20210530_191611.jpg

Pertama-tama alahkah baiknya kita memperkenalkan diri sebelum melakukan sesuatu seperti kata pepatah " tak kenal maka tak sayang " nah sekarang saya ingin memperkenalkan diri saya
Nama saya Wanda agustiar, saya berasal dari indonesia bertepatan di provinsi aceh dan tingal di salah satu kota aceh yaitu lhokseumawe
saya sekarang berumur 25 tahun, pekerjaan saya sekarang sebagai karyawan swasta di perusahaan yang bergerak di bidang logistik.

ABOUT STEEMIT
Pengetahui saya tentang steemit sudah lama, semejak tahun 2018 dan juga saya sudah sempat mendaftar steemit, namun ketika waktu itu saya masih kurang paham dan minim kawan untuk belajar tentang steemit, dan sekarang saya diajak oleh kawan saya yaitu @fahmibad untuk kembali aktif dalam steemit ini, namun karena akun saya yang dulu pernah terdaftar dan saya tidak mengetahui paswordnya lagi maka membuat akun baru untuk aktif kembali dalam steemit ini. Dan dengan penuh rasa hormat saya, semoga saya bisa diterima di komunitas steemit terimakasih.

About my Hobby
Berbicara tentang hobi, saya sangan menyukai yang namanya berpetualang karena menurut saya berpetualangan itu merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, dalam berpetualangan kita mendapatkan hal-hal yang baru, seperti kawan yang baru tempat yang baru bahkan suasana yang baru, dalam hidup kita harus banyak memiliki pengalaman, nah salah satu yang paling saya suka dalam berpetualangan iyalah pengalamanya yang sangat susah di dapatkan, karena pengalaman tersebut hanya tercipta sekali pada setiap petualangan yang kita lakukan.

Demikian perkenalan dari saya ini, saya berharap dapat bimbingan baik itu kritikan dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya yang ada di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @radjasalman sebagai Country Representatif Indonesia, serta tak lupa kepada semua Tim CR Indonesia diantaranya @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya salam perkenalan diri.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Welcome to the world of steemit.

Your introduction post is great. Keep doing your best on steemit and you will do just fine.

 3 years ago 

Welcome to steemit

Selamat bergabung di komunitas steemit @andastar🙏

Ratings:2
Congratulations !
You have successfully completed achievement 1 on "Verification Through Introduction". Your next task is to complete
Achievement 2 : Basic Security on Steem .

 3 years ago 

Selamat bergabung @andastar

 3 years ago 

Hi, @andastar,

Your post has been supported by @hassanabid from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61292.26
ETH 3430.36
USDT 1.00
SBD 2.51