Achievement 1 : About Me as an Opener on Steemit Posts | @anandafulva19

in Newcomers' Community4 months ago (edited)

Foto_Achievment_diri.jpeg

Assalammu'alaikum wr wb

Halo Sahabat Steemit
Perkenalkan saya Ananda Faridhatul Ulva, biasa dipanggil Nanda, saya seorang anak Perempuan yang lahir di Jakarta pada Tanggal 19 Juni 1988, akan tetapi saat ini saya tinggal dan bertugas di Aceh Utara, Indonesia, tepatnya di Desa Lancang Barat Kecamatan Dewantara. Saya berpendidikan S2 dari Magister Teknik Informatika Universitas Sumatera Utara, pendidikan S1 saya 3 semester di Universitas Prof Dr. Hamka Jakarta Prodi Teknik Informatika dan pindah ke Medan di Semester 4 di Universitas Pembangunan Panca Budi prodi Teknik Informatika. Saya adalah seorang istri, dan ibu rumah tangga yang telah memiliki 3 anak yang lucu dan aktif yaiu 2 anak laki-laki, berusia 10 tahun dan 4 tahun serta 1 anak perempuan berusia 9 tahun.

WhatsApp Image 2024-03-18 at 13.34.29.jpeg
Foto : Keluarga

Saya adalah seorang dosen disebuah perguruan Tinggi Negeri di Aceh Utara bernama Universitas Malikussaleh. Saya mengajar bidang programming yaitu pemograman web dan pemograman mobile, tepatnya di Prodi Sistem Informasi. Selain pendidik, saya juga seorang Freelancer dan Developer Programming yang telah melakukan banyak pembuatan aplikasi sistem mobile. Pekerjaan saat ini sesuai dengan hobi bidang saya yaitu menulis dan membuat program.

WhatsApp Image 2024-03-18 at 13.33.40.jpeg
Foto : Saat Pembelajaran di Ruang Kelas

Saya mengenal steemit dari Mahasiswi terdekat saya yaitu @ninaa04, seorang mahasiswi yang memiliki hobi menulis. Karena saya seorang Dosen dan peneliti kadang saya dituntut untuk dapat menulis juga. Saat diperkenalkan steemit, dan mahasiswi saya menceritakan pengalamannya di platform ini. Saya merasa tertarik. Saya dapat membuat tulisan saya di platform ini dari kegiatan harian saya sebagai pengajar, ibu rumah tangga sampai praktisi.

WhatsApp Image 2024-03-18 at 13.44.40.jpeg
Foto : Dengan Mahasiswi @ninaa04 saat sedang seminar Proposal

Untuk pengalaman di Crypto saya belum ada, akan tetapi saya mengetahui tentang crypto itu sendiri. Harapan gabung di steemit ini yaitu saya dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan, pertemenan dan persaudaraan dari berbagai negara.
Demikian postingan pertama saya sebagai perkenalan tentang saya, besar harapan banyak sahabat steemit disni dapat memberikan bimbingan, arahan dan masukkan tentang tulisan saya.
Wassalammu’alaikum wr wb

cc :
@radjasalman
@anroja
@heriadi

Regrards @anandafulva19
Sort:  

Selamat bergabung di steemit, salam kenal. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertamanya. Tim Greeter akan mereview untuk melakukan verifikasi. Silahkan berpartisipasi dalam berbagai komunitas sesuai passionnya.

Ohya saya tinggal di Glumpang Sulu Barat. Kapan ada waktu bisa kita sharing. Banyak steemian di Lancang Barat

Terimakasih
Insha Allah, siap pak
wah ternyata sudah banyak ya pak...Steemian di Lancang Barat

Loading...
 4 months ago 

MasyaAllaaaah... Keren banget buu, langsung eksekusii😍✨🤗

Siap...semangat

 4 months ago (edited)

Selamat datang di steemit, semoga saja ibu betah bersama kami diini, postingan ini beuim memiliki standart verifikasi, di harapkan kepada ibu untuk ;

  • Mengganti foto perkenalan tanpa di edit, hanya foto standar yang dapat di verifikasi( dilarang memotong atau menambah efek)
  • foto harus tampak kedua tangan saat memegang kertas dengan tulisan di kertas , nama akun, tanggal terbaru dan negara
  • Sertakan tautan media sosial aktif lainnya seperti facebook atau instagram, tanpa mengunci profil, pada akhir postingan ini
  • Hanya mengedit postingan ini tidak perlu menulis posting baru untuk mendapat verifikasi di newcomer community karena posting ulang dilarang

Terima ksih telah betpartisipasi pada program prestasi pendatang baru

salam kenal

cc @radjasalman

baik pak, saya akan segera editing

pak @heriadi sudah saya perbaiki fotonya mohon diperiksan dan verifikasi kembali
Cc @radjasalman

terimakasih

 4 months ago (edited)

Ibu, fotonya kenapa di kirim lewat whatsapp, mohon gunakan file foto asli

foto nya foto asli
di foto pakai kamera
dikirm by wa web

tdk ada foto setingan

jadi saranya fotonya dikirim lewat mana y pak..
krna nama filenya aja
hahahaha

 4 months ago (edited)

setelah di foto Upload aja langsung jangan di kirim kirim, kalo dikirim filenya akan terkompres dan jangan mengedit nama filenya karena kami memerlukan keaslian pengguna terverifikasi

proses verifikasi ini tidak pernah membuat pengguna terkekang, karena verifikasi Achievement 1 tidak wajib untuk setiap pengguna, hanya saja administrator komunitas lain merujuk ke newcomer community

sudah saya upload ulang pak, mohon di cek kembali

coba ibu foto ulang dan upload kembali
Nama filenya jangan di otak atik tetap format .JPG

terima kasih atas kerjasamanya

Pak @heriadi sudah saya ganti pakai file asli, saya krim dari google drive ke laptop ya pak...Terimakasih, karena saya buka steemit dari laptop

 4 months ago 

Welcome to the platform and may you have a great and successful journey ahead 😀

Pak @heriadi sudah saya perbaiki fotonya..mohon diverifikasi
terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44