Introduce my self || @anandaafdhal

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

3304D7A7-66B0-4862-B65F-E908EDA10E96.jpeg
Perkenalkan nama saya ananda afdhal, lahir di Aceh tepatnya di kota Lhokseumawe tahun 1999 dan kini saya berumur 22 tahun. Saya salah satu orang yang kata orang lain manusia yang sedikit aneh karena saya tidak memiliki hobi yang dimiliki orang lain pada umumnya. Banyak kawan kawan memiliki hobi bola, futsal, voli dan berbagai jenis olahraga lainnya, namun saya tidak memiliki hobi olahraga tersebut, makanya kadang kadang saya bingung juga kok bisa saya tidak punya hobi gitu ya, palingan saya cuma lari jogging aja sesekali dan itupun buat ngejaga biar badan tetap ideal. Namun saya sadar bahwa itu bukanlah hal yang harus dikeluhkan. Saya memiliki prinsip asalkan saya hidup sehat aja Gak macam macam, dan melakukan segala hal yang meliputi kewajiban baik itu urusan pekerjaan maupun ibadah, saya rasa itu lebih cukup dari apapun. Intinya hidup ini harus dinikmati, memang pada nyatanya hidup ini perih, cobaan datang bagaikan ombak laut yang tak pernah berhenti, namun Tuhan lebih maha tau bahwa hambanya mampu melewati itu semua.

B0B7FBBE-17E9-419F-BB04-D6279F53B250.jpeg

Kini saya seorang lelaki lajang yang baru siap menyelesaikan pendidikan kuliah di Institut Pemerintahan Dalam Negeri, dan alhamdulillah saya kini menjadi seorang Aparatur Sipil Negara yang mendapat sebuah pekerjaan yang memang harus saya syukuri dan dinikmati, karena saya sadar bahwa pada masa sekarang banyak sekali pengangguran, bahkan banyak dari kawan kawan saya telah menyelesaikan pendidikannya namun belum mendapat kesempatan untuk dapat bekerja di tempat yang diinginkannya. Akan tetapi saya percaya Tuhan itu selalu baik, yakin dan percaya Tuhan akan selalu membantu kita di setiap saat. Tetaplah berusaha dan berdoalah dengan ikhlas dengan penuh ketulusan maka Tuhan akan selalu membantu hambanya. Aku, kamu dan kalian semuanya mari sama sama kita berjuang untuk merintis masa depan yang cerah yang akan menanti kita aamiinnn. Saya mengenal steemit dari guru saya bahwa steemit merupakan tempat yang sangat menyenangkan, kita bisa mengisi cerita kita sehari sehari dan berbagi untuk semuanya, dan karena steemit ini kini saya mulai suka untuk menulis hal hal yang bermanfaat baik untuk saya pribadi maupun untuk kawan kawan semua.

Terimakasih kepada guru saya @fwinanda yang telah mengenalkan saya dengan platform hebat ini dan senantiasa selalu menjadi guru panutan untuk kami semua. Semoga Tuhan selalu memberkahi guru kami amiin. Kini saya menyukai steemit ini, mohon arahan dan bimbingannya ya steemian semuanya. Terimakasih banyak untuk semuanya.
B15EEEA6-EF79-4071-8979-A1EBE7C29E3A.jpeg

Terimakasih pula saya ucapkan kepada guru saya @radjasalman @anroja @el-nailul @nazarul @ayijufridar @firyfaiz serta teman saya @qhalid dan seluruh steemians yang mampu mendukung saya di steemit terimakasih

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Halo @anandaafdhal
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti :
Steemit Crypto Academy Update [ October 18th, 2021 ] - Season 4 : Week 7 Courses

 3 years ago 

Terimaksih banyak

 3 years ago 

Hi, @anandaafdhal,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58961.27
ETH 2500.29
USDT 1.00
SBD 2.45