Achievement 1 by @amryksr task : Introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat sore sahabat Steemit.
Saya termasuk pendatang baru di Steemit. Disini saya ingin memperkenalkan diri. Perkenalkan nama saya Amrizal, tetapi saya biasa dipanggil dengan sebutan nama @amryksr ketika bergabung di organisasi kemanusiaan.


IMG20210528160055.jpg


Saya lahir di Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh tanggal 27 Agustus 1988 atau lebih kurang 33 tahun yang lalu. Saya merupakan anak ke 7 dari 8 bersaudara. Dan sekarang sudah berkeluarga dan mempunyai seorang putra yang sudah berumur 2 tahun.

Saya hanya menamatkan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Samudera pada tahun 2007. Dan untuk sementara saya tidak mempunyai pekerjaan yang tetap, hanya bekerja serabutan bila ada teman yang meminta bantu dalam pekerjaannya.

Di Crypto saya hanya sekedar mengetahui cara menukar koin saja dan tidak terlalu mengerti dengan crypto. Malah ketika saya ingin menukarkan koin di crypto meminta bantuan pada teman yang lain. Saya mempunyai hobi membaca.

Saya kembali mengenal steemit berkat saudara @heriadi dan @irawandedy. Berkat mereka berdua saya lebih mengenal lagi tentang bagaimana itu steemit dan perkembangannya. Sebelumnya saya sempat vakum di steemit sekitar 1 tahun.

Untuk postingan kedepannya saya tidak akan terpaku pada satu pembahasan. Misalnya membahas tentang photography, akan tetapi saya akan membahas kegiatan yang saya lakukan setiap hari.

Demikian postingan perkenalkan saya buat, terimakasih atas partisipasi dari sahabat sekalian. Terimakasih.

Sort:  

Hai @amryksr
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago (edited)

Selamat datang bro....
di Newcomers' Community...

 3 years ago 

Terima kasih pak dosen

 3 years ago (edited)

26 menit langsung di verifikasi, bagaimana caranya ?

 3 years ago (edited)

Mungkin lansung ditemukan oleh Tim Greeter dan memenuhi syarat tagar yang ditentukan.

 3 years ago (edited)

Di kolom atas ada tulisan achievement/alumni2017 itu maksudnya apa bg ?

 3 years ago 

Artinya beliau tidak menerima kurasi dari tim steemit saat mengikuti program newcomers, karena persyaratannya untuk reputasi sudah tidak memenuhi dan membuat re-introduce setelah melebihi 3 postingan saat aktif kembali di steemit

 3 years ago 

Terima kasih atas penjelasannya bg @irawandedy

 3 years ago 

🤦‍♂️

That na neuh bang @heriadi dan @irawandedy ka neuplonco bang @amryksr.
Hana ubat.
Selamat datang dan memperkenalkan diri kembali bang @amryksr

 3 years ago 

Supaya beliau siap bg @anroja

 3 years ago (edited)

Promo-steem keu awak awai

Cc @klen.civil @sofian88

 3 years ago 

😁

 3 years ago 

Adak meu deh ken bek ilei verifikasi, bak beu ipoe reoh ilei

Keunong ospek lom..🤭

 3 years ago 

Nyan keuh nyan, bak awai that geujak Verifikasi😁

Na mat aturan pasal 1 nyan
Senior selalu benar..🤭🤭😀

 3 years ago 

🤭🤭🤭
Kop na teuh...

Nyan bereh..
Disinan peuna troh corona proh 11 malam

na cit, tapi rame ureung batat hino

😀😀😀😀👍

 3 years ago 

Kiban taneuk peuget teuma bg @anroja. Geutanyoe junior.

🤣🤣
Sang awak nyan balah dendam ke senior..😀😀😀🤭

 3 years ago 

Menurut hie meunan bg @anroja.
Kiban taneuk peuget bg, uroe nyoe uroe ureung nyoe. Singeh uroe ureung nyoe loem. Uroe keu geutanyoe chit hana.

😁😁

Nyan bak watee di likot nah, neu cutiet laju bak geulinyueng..😀

 3 years ago 

Han ta teujeut cutiet CR @heriadi dan Greeter Helper @irawandedy.
Geu flag teuh enteuk bg @anroja..
🤭🤭

Nyan nyeu sit bang. Yee teuh ke ureung nyan..🤭🤭🤭

Selamat datang, saya yakin kemajuan akan segera tiba🤗🤗

 3 years ago 

Tameulake chit lage nyan

@famsteemzzang pajan neu perkenalkan diri mat keuretaih?
🤭🤭🤭

 3 years ago 

Hehehehhe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61249.08
ETH 3397.67
USDT 1.00
SBD 2.51