Achievement 1 by @ampoen86 - my introduction

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

hallo....
saya akan memperkenalkan diri.nama saya rizwansyah,tapi teman-teman memangilku ampon,saya lahir di aceh utara 4 mei 1986.saya Sekarang tinggal di nisam,bekerja di sebuah bengkel motor yang kebetulan berada di kampung sendiri.

IMG_20210329_212330.jpg

Saya mengenal steemit dari teman-teman dari @adson dan @afkar86,serta @nadilkhairi.

Sekarang izinkan saya memperkenalkan diri lebih lanjut.dimulai Dari hobi dulu ya,akhir-akhir ini saya senang budidaya lebah penghasil madu,lebah yang saya budidaya adalah kelulut jenis itama,selain untuk hoby juga bisa membantu beban keluarga Dari hasil jual madu.
selanjutnya saya akan menjelaskan tentang tempat tinggal Dan study ,saya tinggal di nisam Dan bersekolah di nisam,pads waktu Itu saya tinggal bersama orang tua ,tapi sekarang saya Sudah berkeluarga Dan mempunyai seorang anak laki-laki.
oke selanjut nya saya bercerita keluarga saya,saya salah satu Dari 4 bersaudara ,
pekerjaan saya sekarang adalah mekanik motor .
saya bekerja bengkel berawal Dari sebuah motor butut yang saya punya,hampir tiap hari selalu rusak,uang yang ada dalam saku selalu terpakai untuk memperbaiki sepeda motor, bahkan uang untuk beli celana Baju pun habis terpakai untuk service kereta,maka Dari itu saya beranikan diri untuk membongkar sendiri motor saya dengan alat seadanya,sesudah motor saya bongkar,saya mulai bingung tak tau lagi cara pasang kembali,kemudian saya cuci bersih semua mesin dengan minyak bensin kemudian saya lap sampai kering Dan saya simpan dalam sebuah bejana.

IMG_20210309_184326.jpg
karena saya benar-benar bingung bagaimana cara pasang kembali,rasa menyesal pun datang kenapa harus bongkar sendiri kalau gak bisa pasang,
tiga hari kemudian saya mencoba untuk panggil mekanik kerumah,karna say malu untuk bawa motor ke bengkel karena motor sudah di bongkar,Dari situ lah saya belajar ,saya duduk di samping mekanik untuk melihat bagaimana dia memasang kembali motor saya,bahkan dia juga mengajari saya bagaimana cara

IMG_20210124_114954.jpg

memasang,bahkan dia juga mengajak saya main-main kebengkel nya untuk melihat cara dia kerja,waktu itu semangat Ku untuk jadi mekanik pun tumbuh dengan pesat,
tiap hari saya selalu berkunjung kebengkel dia ,sampai pads suatu hari dia mengak saya untuk bekerja sama dia,begitulah ceritanya awal bekerja sebagai mekanik

Sort:  

Selamat bergabung di steemit
Sebaiknya dalam post disebutkan dari siapa mengenal steemit? agar mudah di verifikasi
Untuk melanjutkan ke achievement 2 berikut panduannya
https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Dear @ampoen86, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih,karena sudah mau membimbing dan membantu saya dalam mengembangkan steemit

Selamat bergabung..sukses selalu..

 3 years ago 

Termikasih atas dukungannya

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43