Achievement 1 : My Steemit Introduction Post : @ami1

in Newcomers' Community5 months ago

IMG_20240201_123540.jpg

Halo sahabat Steem

Perkenalkan Nama saya Aminah dengan nama akun @ami1. Saya pendatang baru di Steemit. Saya dilahirkan dari keluarga sederhana tepatnya di Aceh Utara pada tahun 1976, hidup kami serba berkecukupan. Saya anak ke 4 dari 7 bersaudara 3 laki- laki dan 4 perempuan.

Saya bertempat tinggal di Aceh dan berkerja sebagai Pendidik disekolah kejuruan dengan Pelajaran Bahasa Indonesia, saya lulusan S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, selain itu saya juga sebagai ibu rumah tangga yang memiliki satu orang anak perempuan.

Hobi saya menjahit dan memasak, dari hobi memasak dan menjahit saya jadikan lahan untuk penghasilan tambahan. Setidaknya saya bisa menjalurkan hobi saya dan mendapatkan tambahan penghasilan. Saya bergabung di Steemit diundangan teman kerja saya @bahrol, saya sangat tertarik dengan Steemit ini, saya berencana untuk mengekspresi semua kegiatan saya di Steemit ini.

IMG_20240201_123747.jpg

Saya belum begitu mengenal Steemit, namun saya pernah mendengar dari teman - teman, saya akan berusaha mencari tahu lebih mendalam dan juga berusaha aktif di steemit secata konsisten, Saya akan mencari postingan tentang resep masakan dan jahitan di Steeme juga menjahit sesuai dengan hobbi saya. Saya berencana untuk membagikan postingan -postingan masakan dan jahitan dan aktifitas saya sehari-hari.

Sekian perkenal saya, Saya berharap dukungan dan bimbingan dari semua sahabat steemit semuanya, serta tidak lupa juga mohon dukungan dan ilmunya dari @bahrol. Saya mohon maaf bila ada kekurang dan kejanggalan dalam penulisan ini. saya siap menerima kritik dan saran dari sahabat @steemit semuanya.

Salam kenal untuk kalian semua

Akun Media FB

Sort:  
Loading...
 5 months ago 

selamat datang di platform Steemit semoga hari mu menyenangkan ketika berada di tempat ini..

Selamat datang di steemit, terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertamanya. Kami akan mereview untuk diverifikasi.

 5 months ago 

Ibu tunggu saja sampai di verifikasi oleh @radjasalman,

Cc
@inspiracion
@heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57610.17
ETH 3118.28
USDT 1.00
SBD 2.39