Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

Nama:amal21
Pekerjaan:mahasiswa
Umur: 20

IMG_20210425_053359.jpg

Saya adalah seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Ummul Ayman yang terletak di desa Meunasah Bie Kec Meurah Dua Kab Pidie Jaya Aceh-Indonesia.

Hobi saya adalah menulis, bermain bulu tangkis, dan berenang, hal yang paling saya sukai adalah belajar tentang hal-hal baru, sedangkan hal yang tidak saya sukai adalah orang-orang yang tidak setia kawan.

Postingan yang saya cari adalah postingan yang membuat saya bisa menjadi motovasi dan berfaedah untuk setiap harinya, sedangkan jenis posting yang saya buat adalah tentang fotografi.

Ini adalah postingan pertama saya untuk pengenalan platform Steemit. Saya tidak banyak mengintro tentang platform ini, karena ini pertama kali saya mengenal media ini.

Setelah teman saya @umam memberi tau tentang media ini, dia pun mengajak saya untuk bertemu dengan @nazarul yang tujuannya untuk mendengar penjelasan tentang Steemit lebih mendalam lagi, dan di sana saya juga di ceritakan tentang para-para senior di Steemit seperti @anroja @ikhsan01 dan @herimukti.

Terimakasih kepada @anroja selaku perwakilan negara Indonesia dan Asia Tenggara.

Terimakasih juga kepada @nazarul @ muzack1 @radjasalman dan sahabat dekat saya @umam .

Saya sangat mengharapkan kalian selalu membimbing saya untuk menuangkan tulisan saya di sini.

Sort:  

Dear @amal21, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih @anroja yang telah memberi semangat hangat, support kepada saya, semoga Istiqomah.
Amiiinnnm

 3 years ago 

Terimakasih @anroja yang telah memberi semangat hangat, support kepada saya, semoga Istiqomah.
Amiiinnnm

 3 years ago 

Selamat bergabung @amal21.

 3 years ago 

Terima kasih kepada @umam yang telah mensupport saya, mohon bimbingan dan dukungannya.

 3 years ago 

Terimakasih atas semangat hangatnya

 3 years ago 

Selamat bergabung sahabat semoga upload nya Istiqomah ya heheh

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungannya, semoga Istiqomah
Mohon do'anya hhhe

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungannya

 3 years ago 

Hi @amal21,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60973.26
ETH 2366.47
USDT 1.00
SBD 2.58