PERKENALAN DIRI SAYA

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20211001-WA0003.jpg

Assalamu'alaikum semuanya!🙌

Bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya.

Perkenalkan, nama saya Alya Nadila. Saya lahir di Lhokseumawe, 06 Januari 2005. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Berdomisili di Lhokseumawe, Aceh. Saya adalah siswi MAN Kota Lhokseumawe dan duduk di kelas XI. Hobi saya adalah membaca, menulis, menonton, dan berhitung. Saya bergabung di steemit ini dengan tujuan untuk belajar mengasah kemampuan saya dalam menulis, menuangkan beberap tulisan saya, dan turut membaca beberapa tulisan dari sahabat steemian pula.

Terima kasih kepada @fwinanda dan @firyfaiz yang telah membantu kami dalam pendaftaran steemit. Terima kasih juga kepada
@anroja @el-nailul @radjasalman @heriadi @nazarul @ernaerningsih yang mendukung kami selaku pendatang baru.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit @alyanadila, semoga kamu bisa berkembang di sini!

Halo @alyanadila
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit

 3 years ago 

Hi, @alyanadila,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59117.70
ETH 2597.31
USDT 1.00
SBD 2.43