You are viewing a single comment's thread from:

RE: ACHIEVEMENT 1 : Introducing yourself to Steemit by @alweys (April 06, 2022)

in Newcomers' Community2 years ago

apakah ada seorang ibu rumah tangga menulis postingan perkenakan pada pukul 3 dini hari?
Ini benar benar aneh, harap menjumpai saya untuk dapat di verifikasi

Saya akan semakin senang jika anda mengajak untuk berjumpa. Ini menjadi kesempatan berharga bagi saya.

Menurut anda apakah tidak boleh jika saya tidur diatas jam 3 malam jikalau saya sedang memperhatikan anak saya yang lagi sedang kurang sehat!

Lantas kapan saya dapat menjumpai anda bang @heriadi

Dan saya minta maaf jika terdapat kesalahan dalam menyebut nama anda, dan itu saya pikir tidak akan ada efek samping, namun saya telah memperbaikinya.

Diatas semua kejujuran bahwa saya bukan akun ganda, dan ini benar sebagai pendatang baru, namun saya sudah lama mempelajari cara menulis di #steemit, apakah menurut anda itu melanggar peraturan platform, dan apakah menurut anda bahwa pendatang baru itu harusnya belum bisa menulis dengan rapi?

Mohon maaf sekali lagi @heriadi jika salah saya telah menyebut nama anda. Kapan kita akan berjumpa agar anda dapat memverifikasi akun saya.

Sort:  

bisa kapan saja lebih cepat lebih bagus

 2 years ago 

Terima kasih,, apakah anda dapat memberikan nomor kontak anda agar saya dapat mudah menjumpai anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69