Prestasi 1 || Posting Perkenalan Saya || @almubarrak

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum Wr ..Wb ..
Hallo sahabat semua apa kabar, saya berharap sahabat semua sehat selalu. Saya akan memperkenalkan sedikit tentang diri saya
20210419_201803.jpg

Ini fhoto saya

Perkenalkan nama saya muhammad wali almubarrak, kegiatan saya sehari-hari berkerja di toko ayah. Izinkan saya bercerita keseharian saya setiap hari saya bagun buka toko dan membantu ayah di toko dan tahun berganti tahun ayah pun gak ada lagi (almarhum), dan saya melanjut kan berjualan d toko ayah sampai sekarang. Saya lahir di desa seuneubok teungoh, kecamatan arongan lambalek, kabupaten aceh barat, aceh. Saya lahir bertepatan pada tanggal 06 juni 1999.

Genap di usia 21, saya bercita-cita melanjutkan pekerjaan ayah, yaitu bekerja di toko yang nama toko nya usaha barona. Saya sekolah di SD seuneubok teungok setelah saya selesai sekolah SD, lalu saya sambung pesantren moderen. di sana saya modok selama 3 tahun, banyak sekali pengalaman yang saya temuin di pesantren, dan banyak ilmu yang saya dapat kan selama di pondok pesantren. Setelah saya tamat, saya lanjut belajar di pesantren yang nama pesantren tersebut yaitu dayah thalibul huda, saya enggak lanjut SMA lagi karna saya tekat dalam hati saya pengen mondok di dayah/ pesantren dan saya mondok di sana selama 5 tahun.

Screenshot_20210419-220008_Instagram.jpg

Ini fhoto saya dan kawan-kawan

Saya tahu dan mengenal steemit sama @imamalkimas dan @arifmuhatir dan saya juga bertanya banyak hal tentang steemit sama dia dan saya termotivasi ingin mendaftar steemit karna saya sangat suka dan hobi di bagian menulis dan sangat cocok untuk steemit sebagai media yang bisa mewujudkan hobi saya sebagai penulis dan saya bercita-cita menjadi penulis yang handal dan di kenali banyak kalangan..
Dan ini postingan pertama saya di media steemit ini dan semoga saya mendapatkan ilmu dan bimbingan dari para senior di steemit ini.

Terimakasih sahabat steemit semua nya yang sudah membaca postingan saya untuk pertama kalinya.

Salam dari saya @almubarrak
Billahi Taufik Wal Hidayah
Wassalamualaikum Wr .. Wb ..

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @almubarrak. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Terimakasih kak mohon bimbingan nya

 3 years ago 

👍👍😊

 3 years ago 

Halo @almubarrak selamat anda sudah melalui tahapan Achievement1, dan segera selesaikan tahapan selanjutnya Achievement2 sampai dengan Achievement6, berikut ini adalah Panduan lengkap Penulisan Achievement1 sampai dengan Achievement6 yang diposting oleh @heriadi, panduan ini sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia, yang di ambil dari postingan asli @cryptokannon

Semoga sukses....

Terimakasaih bang mohon bimbingan nya

Terimakasih atas bimbingan nya

Dear @almubarak, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih bang mohon bimbingan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43