Achievement1 : Introduce Myself @allqausar

in Newcomers' Community3 years ago

Nama saya; Muhammad kausar mj.
Umur saya 23 tahun,
Pekerjaan saya teknisi service handphone, selain itu saya juga sebagai konten kreator Youtube

IMG_20210413_225853_HHT.jpg

Saya tinggal di Panga Kabupaten Aceh Jaya.
Saya mengetahui #steem dari @aafadjar
Dan beliau mengajak saya untuk menjadi tim #promo-steem.
Saya sangat senang, untuk terlibat menjadi bagian dari tim #promo-steem @aafadjar yang disponsori oleh @stephendal.

IMG_20210413_225951_HHT.jpg
Bersama @aafadjar saat belajar membuat akun steemit

Saya mendapat tugas untuk nantinya mempublikasikan promo-steem melalui Facebook dan Youtube.

Ini dulu perkenalan singkat saya di steemit.
Terimakasih
Saya juga telah bergabung di komunitas #steemsea

Screenshot_2019-09-10-19-22-50-950_com.miui.gallery.png
Mau belajar mengenderai mobil

Mohon bimbingannya senior steemsea
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@nazarul
@muzack01
@el-nailul

Dan semuanya..

Salam,
@allqusar

Sort:  

Dear @allqausar, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Ea bang terimakasih atas dukungan nya😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67655.95
ETH 3799.02
USDT 1.00
SBD 3.53