Achievement 1 @ali2207: This is my Introduction post to Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Hy Para Steemian

terimakasih untuk semua, Pada perkenalan sebelumnya saya tidak membuat posting di newcomers community, oleh karena itu saya akan memperkenalkan diri saya

IMG20210417023336.jpg

Nama saya Ali Marwan saya biasa dipanggil ali ada juga yang memanggil saya Ali bombom itu mungkin karena saya dari kecil orangnya gendut dan bicaranya agak boboho oleh karena itu saya sering dipanggil demikian dan di steemit saya dikenal dengan nama @ali2207 saya tinggal di Paloh batee kecamatan muara dua kota lhokseumawe
dan sekarang saya berusia kurang lebih 23 tahun untuk sekarang saya masih dalam jenjang pendidikan kuliah iya begitulah karena saya pernah kuliah 4 semester di tempat suasta semasih saya mondok di pesantren salafi yaitu Dayah asshabul Yamin bumi yang beralamat di kecamatan paya Bakong ,desa tumpok masjid kabupaten Aceh Utara. Dan sekarang saya melanjutkan kuliah di institut agama Islam negeri Lhokseumawe ( IAIN Lhokseumawe) , kenapa saya lanjut ke kampus IAIN Lhokseumawe karena saya pas waktu di pondok Dayah dulu saya terkendala di bagian ekonomi karena harus menanggung dua pendidikan yaitu Dayah dan kuliah jadi orang tua saya tidak sanggup makanya saya harus ambil salah satu pilihan yaitu kuliah d luar pondok Dayah sebab sambil saya kuliah bisa saya meringankan beban orang tua saya dengan membantu apa yg bisa saya lakukan bersama dengan orang tua saya, dan saya kasih kesempatan untuk mondok di pesantren yaitu adek kandungan saya yang terakhir di Dayah Darul muwwarah yang beralamat Kuta krueng, bandar dua, kabupaten pidie jaya, Aceh.

saya mulai mengenal steemit ini dari kawan saya yaitu @fahmibad , jadi saya merasa tertarik dengan steemit karena saya juga sukak menulis dan mengarang , jadi saya liat dari kawan saya tadi saya minta bergabung dengan steemit dari kawan saya itu iya mengisi waktu kosong saya dengan hal bercerita dan membagi pengalaman.

riwayat pendidikan saya dimulai dari sekolah dasar saya bersekolah di sd kemudian saya melanjutkan ke smp kemudian saya melanjutkannya ke SMA dengan jurusan IPA dan alhamdulilah saya diterima di salah satu perguruan tinggi yaitu di institut agama Islam negeri Lhokseumawe , saya gemaran menulis sudah dimulai sejak saya SMP sampai- sampai saya bercita- cita ingin menjadi seorang penulis profesional

Demikian perkenalan dari saya ini, saya berharap dapat bimbingan baik itu kritikan dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya yang ada di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @radjasalman sebagai Country Representatif Indonesia, serta tak lupa kepada semua Tim CR Indonesia diantaranya @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya salam perkenalan dari

inilah perkenalan diri dari saya, mohon maaf sebelumnya jika saya melakukan kesalahan, semoga hal ini menjadi langkah awal bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari komunitas steemit dalam ikatan silaturahmi melalui media blockchain platform steemit yang luar biasa ini.

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-81-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-73

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @ali2207. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Selamat datang di komunitas Steem @ali2207!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Selamat bergabung @ali2207

Hi @ali2207

Warm greetings from "Best Of Bangladesh Community".I invite you to our community. You can participate in our community and participate in various competitions.

You can write on different topics such as The Diary Game, My Town In Ten Pics, A Better Life With Steem, Culture Challenge announced by @steemitblog. We can also perform on singing, writing & reviewing something. In addition, you can participate in ongoing contest in this platform. You can participate the contests & earn steem which are as follows :

IMG_15042021_012611_(1280_x_800_pixel).jpg

Click here to join our community


Have a nice day. Be happy as always.

See you soon.

 3 years ago 

Hi @ali2207,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Dear @ali2207, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.40
ETH 3085.50
USDT 1.00
SBD 2.31