Achievement1: perkenalan diri @alfinnur

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20211124_175400.jpg

Assalamu'alaikum semuanya, kali ini saya ingin memperkenalkan diri.

Perkenalkan nama saya alfinnur saya lahir di Lhokseumawe pada tanggal 17 Agustus 2001 saya anak kedua dari tiga bersaudara sekarang umur saya 20 tahun saya tinggal di provinsi aceh Indonesia.

14 tahun yang lalu saya sekolah di SD negeri 8 syamtalira Aron selama 6 tahun setelah lulus dari SD saya melanjutkan ke madrasah Al muslimun Lhoksukon kabupaten Aceh Utara tetapi di madrasah tersebut saya hanya sekolah lebih kurang selama 1 bulan setengah. Setelah itu saya pindah ke SMP negeri 3 kecamatan syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara.

Setelah 3 tahun lamanya Alhamdulillah saya lulus dengan nilai baik, setelah itu saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya yakni SMA saya mendaftar di SMA negeri 1 Simpang muling. Dan alhamdulillah saya pun lulus saya duduk di kelas mia 3 atau sering disebut juga kelas IPA 3.

Setelah 3 tahun sekolah di SMA tersebut tepatnya di 2019 saya pun lulus dengan nilai baik saya pun melanjutkan ke jenjang selanjutnya yakni perguruan tinggi negeri sekarang saya adalah seorang mahasiswa di politeknik negeri Lhokseumawe jurusan teknologi rekayasa kimia industri D4 atau biasa di singkat (TRKI).

IMG_20211124_175656.jpg

Sekarang saya sudah semester 5, kalau di politeknik lebih banyak praktek dari pada teori karena kami lebih mengutamakan skill dalam bekerja di industri. Selama kuliah di politeknik khususnya D4 harus magang dan PKL sebanyak 2 kali pada industri-industri yang telah ditentukan oleh pihak kampus.

Hobi saya ya bermain voli, sore hari kalau nggak ada kegiatan apa-apa saya sering bermain voli di lapangan dekat rumah. Selain bermain voli salah satu hobi saya lainnya adalah bersepeda. Biasanya saya bersepeda bersama teman saya mengelilingi daerah-daerah sekitar dekat dengan kampung saya.

Saya banyak belajar tentang steemit dari kawan saya @firman, dia juga salah satu anggota platform steemit. Saya banyak belajar tentang post foto, power up, dan delegasi.

IMG_20211124_174841.jpg

Sekian dari saya, assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Terimakasih semuanya salam dari saya @alfinnur

Sort:  

Welcome to the steem platform.

 3 years ago 

Selamat datang kembali ke sobat.
Sukses terus

Cc ; @radjasalman , @heriadi

 3 years ago 

Amin, terimakasih kawan kawan semuanya..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61436.18
ETH 2381.46
USDT 1.00
SBD 2.55